Ini Alasan Atta Halilintar Beri Hadiah Ulang Tahun 12 Tingkat Buket Uang ke Aurel Hermansyah

Atta Halilintar memberikan alasannya dibalik hadiah ulang tahun istimewa untuk Aurel Hermansyah berupa buket uang tunai 12 tingkat, tas mewah, dan kue besar.

Ini Alasan Atta Halilintar Beri Hadiah Ulang Tahun 12 Tingkat Buket Uang ke Aurel Hermansyah
Ini Alasan Atta Halilintar Beri Hadiah Ulang Tahun 12 Tingkat Buket Uang ke Aurel Hermansyah. Gambar: Instagram/@attahalilintar

BaperaNews - Pada ulang tahun ke-26 Aurel Hermansyah, suaminya, Atta Halilintar, memberikan hadiah istimewa berupa buket uang tunai yang dirangkai menjadi 12 tingkat, dilengkapi dengan tas dan kue ulang tahun besar.

Atta mengungkapkan bahwa keputusannya memberikan uang tunai sebagaimana yang diinginkan Aurel, sebagai upaya menghindari komentar negatif terkait pilihan kado mewah untuk sang istri.

"Mama Nur lebih menginginkan uang mentah, karena sekarang pikirannya sudah sebagai ibu, jadi lebih baik bisa memanfaatkannya dengan bijak," ujar Atta di Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Rabu (10/7).

Menurut Atta, keputusan ini juga bertujuan untuk menghindari kontroversi yang mungkin timbul jika memberikan hadiah berupa barang mewah.

"Sekarang kalau beli barang gampang digoreng-goreng, orang kasih apa, hadiah apa. Kalau nggak ngasih hadiah dan ternyata ngasih diam-diam juga diomongin orang juga. Jadi ya dengan cara kemarin," tambahnya.

Atta juga mengungkapkan bahwa Aurel berencana menggunakan sebagian dari uang tersebut untuk membuat bingkisan bagi anak-anak yatim piatu.

Baca Juga: Tompi Dipanggil Petugas Pajak Gegara Konten Atta Halilintar: Itu Saya Marah Banget

"Insya Allah habis itu Mama Nur sebagai duitnya pengin dibagi-bagiin, makanya nyiapin 6 ribu paket buat anak-anak yatim piatu, buat sekolah," jelas Atta Halilintar.

Meskipun jumlah uang yang digunakan untuk hadiah tersebut tidak diungkap secara spesifik oleh Atta, ia menegaskan bahwa jumlah tersebut mencukupi untuk disisihkan kepada mereka yang membutuhkan.

Aurel sendiri mengungkapkan rasa syukurnya atas karunia yang diterimanya, terutama telah mencapai usia 26 tahun sambil menikmati peran sebagai ibu dari anak yang luar biasa.

"Alhamdulillah senang banget ulang tahun 26 tahun, sudah punya anak yang luar biasa, senang banget. Makasih ya semuanya," tutup Aurel.

Kado ulang tahun yang diberikan Atta ini menjadi sorotan publik, tidak hanya karena nilai uang yang besar namun juga karena pertimbangan dan tujuan di balik pemberiannya.

@baperanews.com Atta Halilintar memberikan alasannya dibalik hadiah ulang tahun istimewa untuk Aurel Hermansyah berupa buket uang tunai 12 tingkat, tas mewah, dan kue besar #attahalilintar #aurelhermansyah ♬ Kupu - Kupu - Tiara Andini

Baca Juga: Begini Respons Atta Halilintar ke Tompi soal Judul Konten Rumah Rp150 M