Pedangdut Kania Permatasari Diduga Cerai oleh YouTuber Korea, Pernikahannya Hanya untuk Konten

Pedangdut Kania Permatasari mengungkap alasan perceraian dengan Ujung Oppa di podcast Richard Lee, mengutamakan konten YouTube daripada pernikahannya.

Pedangdut Kania Permatasari Diduga Cerai oleh YouTuber Korea, Pernikahannya Hanya untuk Konten
Pedangdut Kania Permatasari Diduga Cerai oleh YouTuber Korea, Pernikahannya Hanya untuk Konten. Gambar : Instagram/@kania_permatasari

BaperaNews - Pedangdut Kania Permatasari kini menjadi sorotan publik setelah perceraiannya dengan suaminya, konten kreator asal Korea Selatan, Hwang Woo Joong atau yang lebih dikenal dengan Ujung Oppa.

Dalam podcast bersama dr. Richard Lee, Kania menceritakan suaminya lebih memprioritaskan pembuatan konten dibanding momen sakral pernikahan mereka.

"Saat akad nikah, penghulunya datang terlambat sekitar satu jam. Dia langsung marah dan bilang 'ah shibbal' karena konten pernikahan jadi terlambat diunggah," ungkap Kania. Ia merasa bingung karena mantan suaminya terlihat lebih khawatir soal konten daripada momen pernikahan itu sendiri.

Setelah proses ijab kabul selesai, Ujung Oppa mendesak agar acara segera berakhir agar bisa mengedit dan memposting video di YouTube-nya.

"Dalam hati, 'kok dia masih mikirin konten ya kan kita ini mau nikah.' Selesai ijab kabul, dia bilang 'Ayo cepat selesaikan Hera' minta cepat-cepat selesai karena dia mau edit terus mau posting," tambah Kania Permatasari.

Tak hanya pada hari pernikahan, bahkan malam pertama mereka juga dimanfaatkan oleh Ujung Oppa untuk konten.

"Pas malam pertamanya kamu di sini angelnya, bikin konten malam pertama," cerita Kania. Namun, menurut Kania, konten tersebut hanyalah percakapan biasa tanpa ada unsur yang berlebihan.

Baca Juga: Viral! Wanita Asal Bandung Ini Curhat 6 Bulan Menikah Masih Perawan Ternyata Suaminya Diduga Gay

Meski sedang datang bulan, Kania sempat berpikir bahwa suaminya akan mendekatinya setelah menstruasi selesai. Namun, hingga satu bulan setelah menikah, ia mengaku tidak pernah disentuh oleh Ujung Oppa.

"Malam itu aku memang lagi datang bulan. Aku mikirnya 'oh mungkin besok (disentuh)' eh ternyata enggak disentuh, baru disentuh satu bulan setelah menikah," ujarnya.

Isu perceraian ini semakin diduga-duga oleh publik ketika para penggemar melihat Kania dan Ujung Oppa sama-sama menghapus foto-foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

Seorang pengguna Threads @hildaarya27 mengungkapkan bahwa sejak awal pernikahan, Kania sudah merasa disibukkan dengan berbagai konten yang harus dibuat, termasuk konten kehamilan hingga keguguran yang ternyata hanya rekayasa untuk mengejar FYP di TikTok.

Di tengah rumor yang semakin memanas, Ujung Oppa hanya meninggalkan satu unggahan di akun Instagram-nya, @hwangwoojoong. 

“Saya mengucapkan terima kasih dan salam terakhir kepada fans yang mencintai saya selama ini. Kalau soal perpisahan gara-gara beda karakter itu harus dihujat, saya akan terima kritikan. Akan tetapi, saya memberitahu kepada kalian bahwa yang kalian dengar itu berbeda dengan fakta sebenarnya. Rumah dan mobil bayar patungan cicilan. Dan selama ini saya selalu kasih penghasilan 50% kepadanya dari semua penghasilan saya," tulis Ujung Oppa.

Hingga berita ini ditulis, unggahan Ujung Oppa tersebut disukai sebanyak belasan ribu pengguna.

Baca Juga: Viral! Pernikahan Mewah di Banten, Maharnya 1 Hektare Kebun Kelapa Sawit, Cuma Konten?