Perdana Muncul di TV, Netizen Soroti Mahalini Tak Hanya Operasi Bagian Hidung

Mahalini dan Rizky Febian membuat debut mereka dengan wajah baru setelah operasi plastik, memicu perhatian netizen di Konser Paling Romantis Indosiar.

Perdana Muncul di TV, Netizen Soroti Mahalini Tak Hanya Operasi Bagian Hidung
Perdana Muncul di TV, Netizen Soroti Mahalini Tak Hanya Operasi Bagian Hidung. Gambar : Tangkapan Layar Youtube/@Indosiar

BaperaNews - Setelah lama dinantikan, akhirnya Mahalini dan Rizky Febian tampil perdana di televisi dengan wajah baru mereka. Keduanya muncul di acara Konser Paling Romantis dari Indosiar, yang langsung menarik perhatian netizen.

Netizen menyoroti perubahan pada wajah Mahalini bukan hanya di bagian hidung saja.

Mahalini dan Rizky Febian membuat debut mereka di dunia pertelevisian Tanah Air dengan wajah baru setelah melakukan operasi plastik. Pasangan ini diketahui melakukan operasi pada bagian hidung. Mahalini dikabarkan melakukan operasi hidung ini untuk mengobati risiko sinusitis pada dirinya.

Namun, penampilan mereka yang berubah tak hanya terlihat di hidung, netizen juga menyoroti perubahan ada di bagian kelopak mata Mahalini.

Penampilan baru Mahalini dan Rizky Febian ini langsung menjadi sorotan netizen. Banyak akun gosip di media sosial yang membahas perubahan wajah mereka, salah satunya akun TikTok @cilikayune.

Dalam video yang diunggah oleh akun tersebut, terlihat Lini dan Rizky sedang diwawancara oleh salah satu host. Namun, perhatian netizen lebih tertuju pada wajah Mahalini yang dianggap berbeda jauh dari sebelumnya.

Baca Juga: Sebelumnya Mahalini, Kini Rizky Febian Diduga Lakukan Oplas

“woyy dimana lagi kita bisa liat muka spek mahalini duluu,” ucap seorang netizen yang merasa kehilangan wajah lama Mahalini.

“seketika aku lupa wajah mahalini,” sambung yang lain.

“sinus sampe ke kelopak mata juga ya??? maap baru tau,” tutur salah satu pengguna TikTok dengan nada bingung.

“OMG, she looks like a totally different person! Senyumnya jg spt gak lepas gitu. Apa krn msh effect pasca op ya?” timpal netizen lainnya.

“kaya bukan mahalini beda bgt,” tulis seseorang.

“aku suka dagu mahalini dulu bentuk muka yg dulu,” sahut netizen lainnya.

Meskipun banyak komentar negatif, ada juga netizen yang membela Mahalini terkait keputusan operasi plastik yang dilakukannya. 

“Mahalini dulu emang cantik tapi sekarang juga cantik juga kok lini, tetep semangat yaa itu hak kamu mau op atau engga itu hak kamu," komentar netizen lainnya.

Hingga saat ini, baik Mahalini maupun Rizky Febian belum banyak bicara tentang operasi plastik yang mereka lakukan. 

Baca Juga: Bikin Pangling! Mahalini Diduga Oplas, Netizen: Sampe Ga Ngenalin