Bagikan Foto Siluet, Happy Asmara Banjir Komentar Selamat Nikah dari Netizen

Happy Asmara dan Gilga Sahid telah resmi menikah pada Sabtu lalu di Gedung Trending 1, Kediri, Jawa Timur. Simak selengkapnya di sini!

Bagikan Foto Siluet, Happy Asmara Banjir Komentar Selamat Nikah dari Netizen
Bagikan Foto Siluet, Happy Asmara Banjir Komentar Selamat Nikah dari Netizen. Gambar: Tiktok/@happyasmara

BaperaNews - Happy Asmara dan Gilga Sahid telah resmi menikah pada Sabtu lalu (22/6) di Gedung Trending 1, Kediri, Jawa Timur.

Kabar bahagia ini tersebar luas setelah beberapa foto pernikahan mereka beredar di media sosial. Meskipun keduanya belum memberikan pernyataan resmi, kehadiran foto-foto siluet mereka baru-baru ini memicu reaksi antusias dari netizen.

Happy Asmara tiba-tiba membagikan sebuah foto siluet dirinya mengenakan kebaya lengkap dengan hijab di akun TikToknya. Foto ini diduga kuat sebagai potret dari pernikahannya dengan Gilga Sahid beberapa hari sebelumnya. 

"Jika Allah maha membolak-balikkan hati, maka aku hanya ingin mereka yang membenciku hari ini jadi sangat mencintaiku esok," tulis Happy Asmara dalam keterangan unggahannya.

Tidak hanya Happy, Gilga Sahid juga mengunggah foto siluetnya sendiri di TikTok dengan keterangan yang romantis, yang diduga ditujukan untuk Happy.

"Aku tak mau bangun satu pagi pun tanpamu dalam pelukanku," kata Gilga Sahid dalam postingannya.

Baca Juga: Happy Asmara dan Gilga Sahid Diduga Resmi Menikah secara Privat

Reaksi dari netizen pun tak lama menunggu. Foto-foto siluet mereka langsung ramai dikomentari dengan ucapan selamat atas pernikahan mereka.

"Samawa kakak & Mas Gilga," kata salah satu netizen.

"Selamat ya Gilpy, langgeng selalu," komentar lainnya dari netizen.

Meskipun kabar pernikahan mereka telah menyebar, baik Happy maupun Gilga masih memilih untuk merahasiakan detail lebih lanjut tentang hari bahagia mereka. Hingga saat ini, tidak ada pernyataan resmi dari keduanya terkait pernikahan mereka di media.

Berita tentang pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid ini menjadi sorotan utama di kalangan penggemar dan pengguna media sosial. Foto-foto yang mereka bagikan mengundang perhatian banyak publik.

@baperanews.com Happy Asmara dan Gilga Sahid telah resmi menikah pada Sabtu lalu di Gedung Trending 1, Kediri, Jawa Timur. Meskipun keduanya belum memberikan pernyataan resmi, kehadiran foto-foto siluet mereka baru-baru ini memicu reaksi antusias dari netizen #happyasmara #gilgasahid #nikah #baperanews ♬ Takkan Berpisah - Happy Asmara & Gilga Sahid

Baca Juga: Aib Gilga Sahid Dibongkar, Happy Asmara: Semua Punya Masa Lalu