Aib Gilga Sahid Dibongkar, Happy Asmara: Semua Punya Masa Lalu

Happy Asmara dan Gilga Sahid menghadapi ujian dalam asmara mereka menjelang pernikahan. Simak selengkapnya di sini!

Aib Gilga Sahid Dibongkar, Happy Asmara: Semua Punya Masa Lalu
Aib Gilga Sahid Dibongkar, Happy Asmara: Semua Punya Masa Lalu. Gambar: Instagram/@happygilga2024

BaperaNews - Penyanyi dangdut Happy Asmara dan Gilga Sahid diwarnai dengan sorotan publik terhadap masa lalu sang calon suami. Meskipun dikirimi berbagai masa lalu Gilga Sahid, Happy Asmara dengan tegas menyatakan penerimaan dirinya terhadap Gilga Sahid.

Happy Asmara, yang sebelumnya telah mengumumkan niatnya untuk melangkah ke jenjang pernikahan dengan Gilga Sahid, menegaskan bahwa ia telah menghadapi serentetan kritik dan pengungkapan aib terkait masa lalu sang kekasih.

Dalam sebuah siaran langsung di platform media sosial, Happy Asmara mengungkapkan sikapnya yang tegar terhadap segala informasi negatif yang beredar, bahkan menyatakan bahwa ia telah menerima Gilga Sahid dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

"Sampai seburuk-buruknya dia sampai seakar-akarnya, sampai setulang-tulangnya pun, mau gimana-gimana dia tetap suamiku. Buka aja," ujar Happy Asmara dalam siaran langsung di akun TikTok @kekasihmuuu.

"Kecuali aku belum tahu sebelumnya, aku tahu dia. Dari jaman PDKT," ungkap Happy.

"Mau dikuliti kayak apa. Nggak marah. Karena aku udah menerima dia apa adanya," sambungnya. 

Menurut pandangan Happy, semua orang pasti mempunyai masa lalu yang buruk, begitu juga dengan dirinya. 

"Semua orang punya masa lalu, aku juga nggak sebaik itu," jelasnya. 

Baca Juga: Nirina Zubir Mau Bantu Masyarakat Laporkan Mafia Tanah

Kendati demikian, publik pun tidak luput dari spekulasi. Beberapa hari belakangan, isu yang menghebohkan muncul terkait kabar kehamilan Happy Asmara. Meskipun netizen sempat bertanya langsung dalam siaran live di media sosial, Happy Asmara enggan memberikan tanggapan yang konkret terkait isu tersebut.

Dalam upaya mengurai rasa tak nyaman terhadap sorotan publik, Happy Asmara menuliskan curhatan melalui akun media sosialnya. Dalam curhatannya, ia menyampaikan bahwa hidupnya kini tengah dihadapkan pada cobaan berat. Namun demikian, Happy Asmara menyatakan keyakinannya bahwa setelah melewati ujian tersebut, ia akan mendapatkan kebahagiaan dan keberuntungan.

Di tengah-tengah persiapan pernikahannya, Happy Asmara juga menghadapi cemoohan dari seorang komika ternama, Nopek Novian. Konten di media sosial yang disinyalir menyindir hubungan asmara Happy dan Gilga menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Dalam menghadapi cemoohan tersebut, Happy Asmara mengungkapkan perasaannya yang terluka dan bahkan mengaku menangis ketika melihat video parodi yang dibuat tentang dirinya dan Gilga Sahid.

"Tidak lagi tertawa maupun terhibur. Agak lebay yah, mungkin juga 'baperan' untuk seorang cancer yah. Kalo kita menganggap semua orang itu baik, nyatanya kebaikannya bak pisau. Semakin kita terima semakin menusuk di tangan orang munafik," tulis Happy Asmara dalam curhatannya.

Hingga saat ini, Nopek Novian belum memberikan klarifikasi terkait konten yang dibuatnya yang diduga menyindir hubungan asmara Happy Asmara dan Gilga Sahid.

Baca Juga: Celine Evangelista Kepergok Temani Anji Manggung di Tengah Proses Perceraian