Celine Evangelista Kepergok Temani Anji Manggung di Tengah Proses Perceraian

Celine Evangelista menuai cibiran dari warganet usai dirinya terlihat menemani Anji yang sedang manggung. Simak selengkapnya di sini!

Celine Evangelista Kepergok Temani Anji Manggung di Tengah Proses Perceraian
Celine Evangelista Kepergok Temani Anji Manggung di Tengah Proses Perceraian. Gambar : Instagram/@celine_evangelista

BaperaNews - Celine Evangelista baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah kepergok menemani Anji yang tengah manggung di tengah proses perceraian dengan Wina Natalia. Momen ini terungkap melalui unggahan video di akun Instagram @lambe_turah pada Rabu (29/5)

Dalam video tersebut, Anji terlihat menghampiri Celine yang duduk di deretan penonton. Tak lama kemudian, Anji mengajak mantan istri Stefan William itu untuk bernyanyi bersama. Namun, respons dari netizen terhadap kedekatan Anji dan Celine cukup beragam.

Banyak netizen yang menduga bahwa kedekatan ini hanyalah sebuah gimmick semata. Mereka berpendapat bahwa Celine mungkin hanya dimanfaatkan sebagai alat untuk menciptakan sensasi dalam karier musik Anji.

"Ga gimmick ga makan. Cantik tp ga ada bakat seni yg bs dikembangin. Makanya gimmick trs," ujar akun @arieflon***.

Baca Juga: Ternyata Bayaran Prilly Latuconsina Main Sinetron Cuma Rp2,5 Juta Per Episode

"Makin kesini makin makin ya Mba yg satu itu Gimikkk ya itu bkn ilfiil," kata akun @widya***.

Namum, dari banyaknya komentar netizen yang menuai cibiran pada Celine, ada juga netizen yang mengungkap bahwa Anji dan Celine berduet dalam lagunya yang berjudul "Orang yang Berbeda" sehingga tidak heran bahwa Celine terlihat menemani Anji saat manggung.

Sebagaimana diketahui, saat ini Anji dan istrinya, Wina Natalia, tengah menjalani proses perceraian. Mereka telah mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Cibinong, dan sidang perdana perceraian mereka dijadwalkan berlangsung pada tanggal 6 Juni 2024.

Kehadiran Celine Evangelista di tengah proses perceraian Anji dan Wina Natalia menimbulkan berbagai spekulasi di kalangan publik. Banyak yang bertanya-tanya tentang hubungan sebenarnya antara Anji dan Celine, serta apakah kehadiran Celine dalam konser Anji merupakan bagian dari strategi pemasaran belaka.

Hingga saat ini, baik Anji maupun Celine Evangelista belum memberikan tanggapan apapun terkait spekulasi dan komentar netizen terhadap kedekatan mereka. 

@baperanews.com

Celine Evangelista baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah kepergok menemani Anji yang tengah manggung di tengah proses perceraian dengan Wina Natalia. Dalam video tersebut, Anji terlihat menghampiri Celine yang duduk di deretan penonton. Tak lama kemudian, Anji mengajak mantan istri Stefan William itu untuk bernyanyi bersama. Namun, respons dari netizen terhadap kedekatan Anji dan Celine cukup beragam. Banyak netizen yang menduga bahwa kedekatan ini hanyalah sebuah gimmick semata. Mereka berpendapat bahwa Celine mungkin hanya dimanfaatkan sebagai alat untuk menciptakan sensasi dalam karier musik Anji. #viral #anji #celine ♬ original sound - BAPERA NEWS

Baca Juga: Dirumorkan Balikan, Al Ghazali Bikin Konten Bareng Alyssa Daguise