Dirumorkan Balikan, Al Ghazali Bikin Konten Bareng Alyssa Daguise

Isu Al Ghazali dan Alyssa Daguise kembali menjalin hubungan asmara menjadi sorotan publik dan menimbulkan banyak komentar dari para warganet. Baca selengkapnya di sini!

Dirumorkan Balikan, Al Ghazali Bikin Konten Bareng Alyssa Daguise
Dirumorkan Balikan, Al Ghazali Bikin Konten Bareng Alyssa Daguise. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@alyssadaguise

BaperaNews - Isu kedekatan antara Al Ghazali dan Alyssa Daguise kembali menjadi sorotan di media sosial. Kabar bahwa keduanya mungkin telah menjalin kembali hubungan asmara mereka menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

Awalnya, spekulasi ini muncul setelah Al Ghazali dan Alyssa Daguise membagikan unggahan yang mirip di Instagram Story mereka. Keduanya mengunggah foto hidangan steak dengan waktu posting yang berdekatan.

Hal ini mengundang asumsi dari warganet bahwa mereka mungkin sedang bersama di tempat yang sama dan menimbulkan dugaan bahwa mereka menjalin hubungan asmara lagi.

Belakangan, keduanya terlihat hadir bersama dalam sebuah acara yang diselenggarakan oleh sebuah brand fesyen ternama. Video-video yang memperlihatkan kebersamaan Al Ghazali dan Alyssa pun viral dan menjadi topik pembicaraan di media sosial.

Namun, reaksi dari warganet terhadap kedekatan keduanya terbagi. Ada yang melihat interaksi mereka sebagai pertemanan biasa, sementara yang lain menduga bahwa mereka mungkin telah memutuskan untuk menjalin kembali hubungan mereka.

Baca Juga: Laura Moane Galau Usai Diduga Al Ghazali Balikan dengan Alyssa Daguise

"Udah balikan katanya," tulis akun @lin***.

"Alyssa itu mantan terindah Al. Jadi you know lah definisi mantan terindah," kata akun @mom***.

Tak sedikit yang mengekspresikan kegembiraan dan kekaguman mereka jika memang Al Ghazali dan Alyssa Daguise telah kembali bersama. Namun, ada juga yang menyarankan untuk tidak terlalu terburu-buru dalam membuat asumsi, mengingat keduanya belum memberikan tanggapan resmi terkait isu ini.

Pasalnya, Al Ghazali dan Alyssa Daguise sendiri belum memberikan komentar atau tanggapan resmi terkait rumor yang beredar tentang hubungan mereka. 

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga: Beda Umur Hanya 5 Tahun, Pacar Al Ghazali Akrab dengan Safeea Ahmad