Laura Moane Galau Usai Diduga Al Ghazali Balikan dengan Alyssa Daguise

Laura Moane diduga galau setelah unggahan foto makanan yang sama antara Al Ghazali dan mantan kekasihnya, Alyssa Daguise. Simak Selengkapnya!

Laura Moane Galau Usai Diduga Al Ghazali Balikan dengan Alyssa Daguise
Laura Moane Galau Usai Diduga Al Ghazali Balikan dengan Alyssa Daguise. Gambar: instagram/@its_lauramoane2

BaperaNews - Isu mengenai kemungkinan rekonsiliasi antara Al Ghazali dan mantan kekasihnya, Alyssa Daguise, kembali mencuat. 

Rumor tersebut berkembang setelah keduanya secara bersamaan mengunggah foto makanan di akun Instagram masing-masing. 

Dalam unggahan tersebut, Al Ghazali dan Alyssa Daguise terlihat sedang menikmati steak yang disajikan dengan indah, lengkap dengan hiasan bunga dan biji-bijian. 

Potret tersebut membuat netizen berspekulasi bahwa keduanya mungkin sedang bersama di tempat yang sama.

Selain itu, waktu unggahan foto keduanya juga hampir bersamaan, menambah bahan spekulasi bahwa hubungan asmara mereka mungkin tengah dihidupkan kembali. 

Namun, hal ini menjadi sorotan karena saat ini Al Ghazali diketahui sedang menjalin hubungan dengan Laura Moane. Pasangan ini sering terlihat mesra di depan publik dan telah berpacaran sejak tahun lalu.

Baca Juga : Beda Umur Hanya 5 Tahun, Pacar Al Ghazali Akrab dengan Safeea Ahmad

Tidak hanya itu, keakraban Al Ghazali dengan Laura Moane juga terlihat dari beberapa kegiatan yang mereka lakukan bersama. 

Mereka sering terlihat nonton konser bersama dan Laura Moane juga tampak akrab dengan keluarga Al Ghazali, termasuk Maia Estianty.

Sementara itu, Alyssa Daguise telah memiliki kekasih baru setelah putus dari Al Ghazali. Ia menjalin hubungan dengan seorang pria bule keturunan Jerman bernama Wilson sejak tahun 2022. 

Meskipun begitu, hingga saat ini baik Al Ghazali maupun Alyssa Daguise belum memberikan konfirmasi resmi terkait rumor rekonsiliasi mereka.

Isu ini telah sukses memicu kehebohan di kalangan penggemar keduanya. Meskipun belum ada konfirmasi resmi, spekulasi mengenai hubungan antara Al Ghazali dan Alyssa Daguise terus menjadi sorotan. 

Laura Moane, yang sedang menjalin hubungan dengan Al Ghazali, diyakini turut merasakan dampak dari rumor ini. 

Meski belum ada pernyataan langsung dari pihak terkait, isu ini tetap menjadi perbincangan hangat di dunia hiburan.

Baca Juga : 6 Tahun Pacaran, Al Ghazali Putus Dari Alyssa Daguise Usai Shalat Istikharah