6 Tahun Pacaran, Al Ghazali Putus Dari Alyssa Daguise Usai Shalat Istikharah

Hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise berujung kandas ditengah jalan. Kedua sejoli itu kini telah resmi putus usai menjalani hubungan selama 6 tahun.

6 Tahun Pacaran, Al Ghazali Putus Dari Alyssa Daguise Usai Shalat Istikharah
Al Ghazali Putus Dengan Alyssa Daguise. Gambar : Instagram.com/@alghazali7

BaperaNews - Hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise berujung kandas ditengah jalan. Kedua sejoli tersebut kini telah resmi putus. Hal tersebut juga dibenarkan oleh ibu kandung Al Ghazali yakni Maia Estianty

Maia Estianty menyebut bahwa putranya itu sudah menyiapkan rencana untuk melanjutkan hubungan dengan kekasihnya ke jenjang yang lebih serius. Itu karena hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise ini sudah berjalan selama 6 tahun. 

Namun, Al Ghazali harus putus dengan kekasihnya karena sebuah alasan. Sebelumnya, Maia Estianty minta Al Ghazali untuk melakukan shalat istikharah agar mendapatkan jawaban sebelum sebuah acara besar itu dilaksanakan. 

“Sebenarnya Al Ghazali kemarin sudah mau menyiapkan sesuatu yang besar untuk mantannya karena ingin ke jenjang serius, maka disuruh shalat istikharah. Pas shalat istikharah dilakukan, langsung dapat jawaban dari Allah, akhirnya putus,” kata Maia Estianty dilansir dari YouTube MAIA ALELDUL TV. 

Baca Juga : Hotman Paris Buka Konsultasi Hukum Gratis Lewat “Hotman 911”

Sebagai informasi, keputusan untuk berpisah tidak diambil secara sepihak. Maia juga menyebut bahwa Alyssa Daguise telah sepakat dengan perpisahan ini. Begitu juga dengan Al Ghazali yang mengaku sudah rela untuk mengakhiri hubungan nya dengan Alyssa Daguise

“Aku pasrah sama yang di atas sih, aku juga sudah ikhlas,” ujar Al Ghazali.

Selanjutnya, Al Ghazali juga menyebut beberapa hal yang selama ini publik tidak ketahui. Ia ternyata sudah putus dengan Alyssa Daguise sejak 6 bulan yang lalu. Ketika itu, Al juga merasa galau. 

“Kalau merasa hilang, awal-awal merasa kehilangan. Cuma karena banyak teman yang dukung nggak begitu terasa banget sih,” ungkap Al Ghazali

Pria kelahiran 01 September 1997 ini sebelumnya sebelumnya berencana menikah di usia 25 tahun, namun ia harus ikhlas karena rencananya kini tidak terwujud. Dan Al Ghazali mengaku juga ingin sendiri dulu tidak ingin berpacaran dengan siapapun.

“Belum (pacaran lagi) sih. Aku sudah 6 tahun (pacaran), mau istirahat dulu,” jelas Al Ghazali. 

Baca Juga : JAY B Ex-GOT7 Akan Gelar Konser Di Jakarta Pada Oktober 2022 Mendatang!