Ternyata Bayaran Prilly Latuconsina Main Sinetron Cuma Rp2,5 Juta Per Episode

Prilly Latuconsina mengungkapkan pengalamannya tentang bayaran rendah di sinetron stripping, hanya Rp 2,5 juta per episode. Baca selengkapnya di sini!

Ternyata Bayaran Prilly Latuconsina Main Sinetron Cuma Rp2,5 Juta Per Episode
Ternyata Bayaran Prilly Latuconsina Main Sinetron Cuma Rp2,5 Juta Per Episode. Gambar : Instagram/@prillylatuconsina96

BaperaNews - Prilly Latuconsina membeberkan bayarannya ketika bermain di sinetron stripping. Dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Domani Siblings, Prilly mengungkap bahwa dia hanya dibayar Rp 2,5 juta per episode untuk perannya dalam sinetron tersebut.

Semua ini bermula dari pengalaman pahit Prilly ketika proyek iklannya dibatalkan secara mendadak, membuatnya kehilangan kesempatan untuk mendapatkan bayaran yang fantastis.

"Kejadian itu tuh di saat aku kehilangan beberapa pekerjaan karena satu orang itu. Aku inget banget, aku nangis ke orangnya," ungkap Prilly.

"Karena itu jumlah uangnya besar kan, iklan itu," sambungnya.

Meskipun butuh uang, terutama untuk biaya kuliahnya, Prilly mengungkapkan bahwa bayaran untuk perannya dalam sinetron stripping tersebut sangatlah kecil.

"Goals aku adalah nyari uang untuk aku kuliah, karena aku bayar kuliah aku sendiri," ungkap Prilly.

Baca Juga: Usai Bebas, Gaga Muhammad Open Endorse Netizen Sebut Gak Punya Malu

"Sinetron bayarannya kecil banget yah. Aku nggak tahu deh. Kayaknya aku satu episode Rp2,5 juta kali yah, dengan pulang pagi, sakit-sakitan tifus," tambah Prilly.

Prilly juga menyoroti kondisi kesehatannya yang terganggu akibat jadwal syuting yang padat. Dia mengungkapkan bahwa dia sering mengalami pusing dan bahkan pingsan di lokasi syuting. Bahkan, dia pernah diminta oleh dokter untuk membeli oksigen sebagai tindakan pencegahan jika dia tiba-tiba lemas saat syuting.

"Aku sering blackout, sering pusing. Akhirnya sama dokter disuruh beli oksigen, stand by di model. Jadi kalau aku lemas, aku pakai itu oksigen," ungkapnya.

Pengakuan Prilly tentang bayarannya dalam sinetron stripping ini cukup mengejutkan mengingat popularitas dan kesibukannya di industri hiburan. Namun, pengalaman pribadinya mengungkapkan bahwa tidak semua aspek dari pekerjaannya memberikan imbalan yang sebanding dengan usaha yang telah dia lakukan.

@baperanews.com Prilly Latuconsina mengungkapkan pengalamannya tentang bayaran rendah di sinetron stripping, hanya Rp 2,5 juta per episode #prilly #ggssctv #bayaran #sinetron #baperanews ♬ NINIX TITANIC - RAMA DJOCKS

Baca Juga: Dirumorkan Balikan, Al Ghazali Bikin Konten Bareng Alyssa Daguise