Momen Haru Fadil Jaidi Bayari Haji Satu Keluarganya

Fadil Jaidi membawa seluruh keluarganya menunaikan ibadah haji tahun 2024. Baca selengkapnya di sini!

Momen Haru Fadil Jaidi Bayari Haji Satu Keluarganya
Momen Haru Fadil Jaidi Bayari Haji Satu Keluarganya. Gambar: Instagram/@fadiljaidi

BaperaNews - Fadil Jaidi telah memberangkatkan seluruh anggota keluarganya untuk menunaikan ibadah haji tahun ini. Momen ini menjadi penuh haru karena sebelumnya, pada 2 November 2022, Fadil berjanji untuk membawa orang tuanya, Pak Muh dan Bu Ida, ibadah haji sebagai kado ulang tahun untuk Pak Muh.

Namun, niat tersebut harus ditunda hingga tahun 2024 karena beberapa permasalahan yang tidak diungkapkan oleh Fadil Jaidi.

Fadil mengungkapkan bahwa seharusnya tahun sebelumnya, dia ingin membawa kedua orang tuanya untuk menunaikan haji, namun mungkin belum menjadi takdir yang ditetapkan.

Namun, akhirnya pada tahun 2024, Fadil memenuhi janjinya dan bahkan membawa seluruh anggota keluarganya, termasuk Yislam Jaidi (anak pertama) dan Dilla Jaidi (anak ketiga), untuk menunaikan ibadah haji.

“Jadi seharusnya emang tahun lalu (2023) aku ingin berangkatkan papa sama mama (haji), tapi mungkin belum rezekinya, gak bisa jalan, trus ya udahlah walaupun mama sedih karena mama tuh pengen banget haji, aku bilang sama mama ‘yaudah gapapa mungkin tahun ini belum dapat kesempatan, belum dapat panggilan, Insyaallah tahun depan kita sekeluarga ya, Ma’. Akhirnya alhamdulillah sekarang bisa pergi bareng-bareng sekeluarga,” ungkap Fadil kepada penonton.

Baca Juga: Kocak! Fadil Jaidi Dapet Endorse Kain Kafan, Begini Penampakannya

Dalam sebuah video yang diunggah pada Jumat, 8 Juni 2024, Fadil mengungkapkan kebahagiaannya atas kesempatan ini. Video tersebut kemudian menjadi trending nomor 1 di YouTube, menarik perhatian lebih dari 1,1 juta penonton dan mendapat lebih dari 123 ribu likes.

Selama pembicaraan dengan anggota keluarganya dalam video tersebut, Fadil meminta doa agar ibadah hajinya menjadi mabrur dan agar seluruh keluarganya tetap sehat selama di tanah suci. Respons yang hangat dari penonton atas video ini menjadi bukti betapa momen ini begitu mengharukan.

Ibu Fadil, Bu Ida, menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan ini, mengungkapkan bahwa tidak ada kebahagiaan yang bisa disamakan dengan bisa menunaikan ibadah haji bersama suami dan anak-anak. Begitu juga dengan Pak Muh, Bu Ida, Yislam, dan Dilla Jaidi, yang merasa terharu bisa merasakan 'panggilan' ibadah haji dengan format keluarga yang lengkap.

Di akhir video, Fadil berjanji untuk mendoakan seluruh penontonnya agar juga mendapatkan kesempatan untuk menunaikan ibadah haji. Moment ini tak hanya menjadi momen haru bagi keluarga Fadil Jaidi, tetapi juga menyentuh hati banyak orang yang menyaksikan kebaikan dan kebahagiaan yang mereka rasakan.

@baperanews.com

Momen Haru Fadil Jaidi Bayari Haji Satu Keluarganya. #viral #fadiljaidi

♬ original sound - BAPERA NEWS

Baca Juga: Fadil Jaidi Akui Prabowo Gemoy Kayak Pak Muh