Viral Pembangunan Rumah Ayu Dewi Diprotes Warga, Begini Potret Rumah Mewahnya

Warga protes pembangunan rumah Ayu Dewi yang tak kunjung selesai. Simak potret keindahan dan kemewahan rumahnya di sini!

Viral Pembangunan Rumah Ayu Dewi Diprotes Warga, Begini Potret Rumah Mewahnya
Viral Pembangunan Rumah Ayu Dewi Diprotes Warga, Begini Potret Rumah Mewahnya. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Youtube/@Luna Maya

BaperaNews - Pembangunan rumah baru Ayu Dewi, seorang presenter kondang Tanah Air, menjadi sorotan publik setelah mendapat protes dari warga setempat. 

Rumah mewah Ayu Dewi yang sedang dibangun itu telah menimbulkan kebisingan yang mengganggu tetangga sekitar. 

Ayu Dewi, yang telah pindah ke rumah baru tersebut sejak Ramadan tahun 2023 lalu, kini menjadi topik perbincangan di media sosial.

Rumah mewah Ayu Dewi memancarkan tema modern dan klasik yang memberikan kesan elegan. Bangunan tersebut didominasi oleh warna putih dan gold, menciptakan atmosfer yang megah dan mewah. 

Desain interior rumah Ayu Dewi, yang dikembangkan langsung oleh sang suami, Regi Datau, mengusung konsep open space untuk memberikan kesan lapang pada ruangan.

Baca Juga : Rumah Baru Ayu Dewi Buat Lingkungan Tetangga Resah, Sejak 2019 Tak Kunjung Selesai

Salah satu keistimewaan dari rumah ini adalah adanya beberapa ruang terbuka yang memungkinkan sirkulasi udara yang baik dan lancar. Fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap, termasuk adanya mushola yang dibangun secara khusus sebagai tempat ibadah yang terletak di tengah rumah.

Khusus untuk kamar mandi, dindingnya dilapisi dengan full marmer yang diberi sentuhan emas, menciptakan nuansa mewah layaknya hotel bintang lima. 

Sementara itu, kamar anak Ayu Dewi dan Regi Datau dihiasi dengan tema putih yang serasi dengan keseluruhan rumah. Terdapat kasur tingkat dan beberapa rak mainan di sudut ruangan untuk kenyamanan anak-anak.

Salah satu ruangan menarik dalam rumah ini adalah loteng, yang telah diubah oleh Ayu Dewi dan Regi Datau menjadi ruang tersembunyi yang dapat digunakan sebagai tempat bersantai.

Meskipun begitu, pembangunan rumah Ayu Dewi ini tidak berjalan mulus. Salah satu bangunan yang masih dalam tahap pembangunan telah menimbulkan protes dari tetangga sekitar karena kebisingan yang ditimbulkannya.

Baca Juga : Potret Rumah Mewah Rafael Tan dari Hasil Jualan Seblak