Jisoo BLACKPINK Donasikan Semua Keuntungan Kanal Youtube Pribadinya untuk Kegiatan Amal

Jisoo BLACKPINK membuat gebrakan dengan menyumbangkan semua pendapatan dari kanal YouTube pribadinya untuk amal. Baca selengkapnya di sini!

Jisoo BLACKPINK Donasikan Semua Keuntungan Kanal Youtube Pribadinya untuk Kegiatan Amal
Jisoo BLACKPINK Donasikan Semua Keuntungan Kanal Youtube Pribadinya untuk Kegiatan Amal. Gambar : Instagram/@sooyaaa_

BaperaNews - Jisoo BLACKPINK kembali mendapat perhatian publik atas tindakannya yang penuh kebaikan. Selain kehadirannya yang selalu memikat, kali ini Jisoo memperlihatkan sisi baik hatinya dengan menyumbangkan seluruh keuntungan dari kanal YouTube pribadinya untuk kegiatan amal.

Pada Selasa (12/3), Jisoo BLACKPINK akan menyumbangkan semua pendapatan yang diperoleh dari saluran YouTube pribadinya untuk mendukung Save the Children. Donasi tersebut akan digunakan untuk pembuatan hutan bakau di Ca Mau, Vietnam.

Sejak membuka saluran YouTube pada Januari 2023, Jisoo telah berhasil mengumpulkan 4,99 juta subscribers. Dengan keputusannya ini, Jisoo menegaskan komitmennya untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Resmi! Jisoo BLACKPINK Dirikan Agensi Sendiri Bernama 'BLISSOO'

Tindakan baik Jisoo BLACKPINK ini sebelumnya telah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Melalui Koreaboo.com, sikap baiknya telah terungkap dalam berbagai kesempatan. Salah satunya adalah ketika Jisoo mengunggah foto hitam putih dirinya sambil mengungkapkan rasa cintanya kepada para penggemar.

Dalam unggahan tersebut, Jisoo juga menyampaikan perasaannya setelah menyelesaikan tur dan berjanji untuk kembali dengan penampilan yang lebih baik di masa mendatang. Dengan sikap rendah hati dan tulusnya, Jisoo BLACKPINK telah menginspirasi banyak orang dengan tindakan-tindakannya yang penuh kebaikan.

Aksi Jisoo ini juga menjadi inspirasi bagi para penggemar untuk turut berkontribusi dalam membantu sesama, sekaligus menunjukkan bahwa popularitas dapat digunakan sebagai sarana untuk tujuan yang baik.

Baca Juga: Jisoo Main Film Bareng Lee Min Ho, Raup Produksi Hingga Rp 354 M