Resmi! Jisoo BLACKPINK Dirikan Agensi Sendiri Bernama 'BLISSOO'

Jisoo BLACKPINK mengumumkan berita gembira dengan mendirikan agensi pribadinya 'BLISSOO'. Simak selengkapnya di sini!

Resmi! Jisoo BLACKPINK Dirikan Agensi Sendiri Bernama 'BLISSOO'
Resmi! Jisoo BLACKPINK Dirikan Agensi Sendiri Bernama 'BLISSOO'. Gambar : Kolase Instagram/@sooyaaa__

BaperaNews - Jisoo BLACKPINK secara resmi mengumumkan pendirian agensi miliknya sendiri yang diberi nama 'BLISSOO' pada Rabu (21/2). Melalui unggahan di media sosial, Jisoo membagikan kabar bahagia ini kepada penggemar. Hal ini menandai langkah baru dalam kariernya sebagai solo artist.

Dalam unggahannya, Jisoo menyampaikan kegembiraannya untuk memulai perjalanan baru bersama BLISSOO. Dia juga meminta dukungan dan cinta dari penggemar saat memulai langkah baru ini. 

Agensi Jisoo BLACKPINK yang dinamai BLISSOO ini telah menetapkan misi mereka untuk melampaui batas genre dan bidang, dengan tujuan utama untuk mengekspresikan kebahagiaan yang diciptakan oleh Jisoo dengan gaya uniknya.

Baca Juga: Resmi! BLACKPINK Perpanjang Kontrak Eksklusif dengan YG Entertainment

Pada tahun 2023, keempat anggota BLACKPINK telah memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment untuk aktivitas mereka sebagai grup. Meskipun begitu, setiap anggota memiliki kegiatan individu yang akan diurus oleh agensi atau label mereka sendiri.

Sebelum Jisoo, anggota lain dari BLACKPINK juga telah memulai langkah serupa. Jennie, misalnya, telah memulai perjalanan barunya dengan agensi yang ia dirikan sendiri bernama OA. Sementara Lisa, anggota lainnya, mendirikan agensi bernama LLOUD untuk mengelola aktivitasnya sebagai musisi solo dan figur dunia hiburan.

Meskipun Jisoo telah meresmikan BLISSOO, anggota lainnya, seperti Rosé, masih belum mengumumkan perusahaan atau label baru yang akan menaunginya. Namun, Rosé memberikan isyarat bahwa comebacknya sebagai solo artis sudah dekat.

Baca Juga: Jisoo Main Film Bareng Lee Min Ho, Raup Produksi Hingga Rp 354 M