Happy Asmara dan Gilga Sahid Diduga Resmi Menikah secara Privat

Happy Asmara dan Gilga Sahid diduga telah menikah secara privat di Kediri. Simak selengkapnya di sini!

Happy Asmara dan Gilga Sahid Diduga Resmi Menikah secara Privat
Happy Asmara dan Gilga Sahid Diduga Resmi Menikah secara Privat. Gambar: Instagtram/@andari_017

BaperaNews - Pada Sabtu (22/6), Happy Asmara dan Gilga Sahid diduga telah menggelar pernikahan mereka secara privat di sebuah gedung di Kediri, Jawa Timur.

Kabar bahagia ini tersebar setelah beberapa foto mereka dalam balutan pengantin beredar luas di media sosial. Meskipun keduanya belum secara resmi mengumumkan pernikahan mereka, kehadiran foto-foto tersebut telah memastikan bahwa keduanya menikah dengan suasana yang intim, hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

Menurut akun TikTok @alfiie24, pernikahan Happy dan Gilga berlangsung dengan lancar dan telah sah secara agama maupun hukum negara. Kabar ini menjawab spekulasi dari beberapa netizen yang meragukan status pernikahan mereka, khususnya mengingat sebelumnya Happy Asmara pernah terlibat dalam hubungan dengan Denny Caknan.

Saat ditanyakan oleh netizen apakah pernikahan ini merupakan pernikahan siri atau sudah sah secara negara, akun @alfiie24 dengan tegas menyatakan, "Alhamdulillah sudah SAH secara NEGARA mba."

Baca Juga: Aib Gilga Sahid Dibongkar, Happy Asmara: Semua Punya Masa Lalu

Unggahan terkait pernikahan mereka juga diposting ulang oleh beberapa akun gosip, menimbulkan beragam reaksi dari penggemar.

Meskipun ada netizen yang merasa bahagia atas kabar tersebut, tak lupa pula ada yang mengomentari perbedaan konsep pernikahan Happy kali ini dengan acara sebelumnya yang pernah digelar oleh Denny Caknan. Meskipun demikian, sebagian besar netizen menunjukkan dukungan dan doa baik untuk kebahagiaan pasangan ini.

Kabar mengenai pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid menjadi perbincangan hangat di media sosial, mengingat popularitas keduanya di dunia hiburan Tanah Air.

Baca Juga: Happy Asmara dan Gilga Sahid Dikabarkan Akan Menikah dalam Waktu Dekat