Foto Lama Tersebar, Kartika Putri Ikhlas Dibully Netizen

Kartika Putri menghadapi cibiran dan hujatan netizen dengan sikap ikhlas setelah video undangan mengaji kepada calon presiden menjadi viral. Simak selengkapnya di sini!

Foto Lama Tersebar, Kartika Putri Ikhlas Dibully Netizen
Foto Lama Tersebar, Kartika Putri Ikhlas Dibully Netizen. Gambar : Instagram/@kartikaputriworld

BaperaNews - Kartika Putri, istri dari Usman Bin Yahya, mendapat cibiran dan hujatan dari netizen di media sosial. Hal ini dipicu oleh video yang viral di mana Kartika mengundang tiga calon presiden untuk mengaji.

Tak hanya hujatan, netizen juga menyebarkan video dan foto-foto lama Kartika Putri. Meski demikian, Kartika Putri menyatakan bahwa ia menerima semua ini dengan ikhlas dan lapang dada.

"Jadi, buat aku, meskipun aku dibully sekarang aku sangat ikhlas, aku sangat berlapang dada, aku ridain, aku enggak ambil hati," ujar Kartika Putri di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, pada Jumat, (26/1).

Kartika Putri menegaskan bahwa video yang menjadi viral bukanlah untuk menjatuhkan salah satu calon presiden. Ia mengaku bingung dengan netizen yang melakukan bully.

"Kalian pendukung paslon yang mana sih begitu?" tanya Kartika Putri.

"Salahnya di mana? Itu pun video aku belum direaksiin oleh para paslon juga, kecuali video ini membuat resah para paslon," tambahnya.

Kartika Putri berharap agar tiga calon presiden yang menjadi sasaran ajakannya untuk mengaji tidak merasa terganggu dan justru bisa terhibur. Menurutnya, para calon presiden pasti akan tertawa karena mereka semua beragama Islam.

Baca Juga: Usai Viral, Kartika Putri Klarifikasi terkait Capres dan Cawapres yang Ditantangnya Ngaji

"Menurutku para paslon pasti ketawa ketawa saja, senang-senang saja karena mereka juga semua muslim. Makanya yang aku bingung tuh kenapa sih. Itu saja sih, kayak sedihnya di situ saja," ucapnya.

Ia juga mengakui bahwa di Indonesia, opini publik bisa cepat berubah, cepat memuji, dan cepat membenci. Kartika Putri memilih untuk tidak stres dengan orang yang tidak dikenalinya dan orang yang tidak mengerti maksud hatinya.

"Aku jadi enggak bisa jadi istri yang baik, jadi enggak bisa menjalani hari-hari jadi ibu yang baik. Jadi aku mau fokus sama keluarga tapi sambil mengintrospeksi diri untuk ke depannya biar tidak membuat gundah gulana para pengguna medsos," pungkasnya.

Namun, sorotan terhadap Kartika Putri tidak berhenti di situ. Setelah video dan komentar kontroversialnya, netizen juga mulai mengunggah foto-foto masa lalu Kartika Putri yang dianggap merendahkan salah satu calon presiden.

Meski mengalami kontroversi, Kartika Putri tidak berniat untuk melaporkan netizen yang mengumbar foto masa lalunya. Ia berharap mereka mendapatkan pencerahan dari Allah.

"Nggak perlu sih kalau buat aku pribadi, capek. Kan kalau dulu awal-awal UU ITE orang banyakan takut ya, tapi zaman sekarang orang malah senang diperhatiin, karena memang mereka mau cari viral di situ, mudah-mudahan Allah kasih pencerahan," ujar Kartika Putri.

Baca Juga: Kartika Putri Tantang Capres Ngaji: Jangan Cuma Debat Doang