Selamat! Tasyi Melahirkan Anak ke-4, Ditemani Sang Ibu

Tasyi Athasyia baru saja melahirkan anak keempatnya pada Rabu (10/1), ditemani oleh sang ibu Alawiyah Alatas.

Selamat! Tasyi Melahirkan Anak ke-4, Ditemani Sang Ibu
Selamat! Tasyi Melahirkan Anak ke-4, Ditemani Sang Ibu. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@tasyiiathasyia

BaperaNews - Tasyi Athasyia baru saja melahirkan anak keempatnya pada Rabu (10/1). Meskipun sebelumnya dikabarkan berseteru dengan berbagai kontroversi, kehadiran sang ibu, Alawiyah Alatas, ternyata turut menyertai momen Tasyi Athasyia melahirkan

Dalam unggahan terbarunya di platform media sosial Instagram, Tasyi Athasyia berbagi cerita mengenai proses kelahiran yang dianggapnya cukup cepat dan minim rasa sakit. Menurutnya, momen melahirkan kali ini merupakan yang paling nyaman yang pernah dialaminya.

"Sedikit cerita ini beneran proses melahirkan paling ga sakit yang pernah aku rasain. Dari pembukaan 1-9 aku sampe kebingungan karena kontraksinya alhamdulillah ga sakit tapi pembukaannya lancar, bener-bener sebersyukur itu," tulis Tasyi pada Minggu (14/1).

Tasyi Athasyia mengungkapkan bahwa keadaannya yang masih bisa tertawa dan berbicara saat pembukaan sembilan membuat orang-orang di sekitarnya, termasuk sang ibu, Alawiyah Alatas, merasa khawatir. Mereka khawatir bahwa anak Tasyi tidak akan turun dengan baik dan mungkin memerlukan operasi.

"Sampai pada takut anaknya ga turun, dan ujung-ujungnya harus dioperasi, tapi ternyata adek baik banget sama mima, dia bener-bener pelan-pelan sampe mimanya ga sakit," ungkap Tasyi.

Baca Juga : Laporan Kasus Tasyi Athasyia Masuk Tahap Penyidikan

Melalui unggahan tersebut, Tasyi Athasyia menyampaikan rasa syukur atas kelancaran proses kelahiran anak keempatnya dan mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada keluarga dan kerabat yang telah memberikan perhatian selama proses persalinan dan untuk sang putri.

Meski telah berlalu empat hari sejak kelahiran, Tasyi Athasyia dan suaminya, Syech Zaki Alatas, belum memberikan nama pada anak keempat mereka. "Ada yang punya ide ga nama adek siapa?" pungkas Tasyi dalam unggahannya.

Respon dari para pengikutnya tidak hanya mengucapkan selamat, tetapi juga banyak yang memuji kecantikan Tasyi, bahkan di tengah proses melahirkan.

Salah satu pengguna Instagram berkomentar, "Bisa-bisanya dia lahiran normal tetap cantik saat pembukaan demi pembukaan.. Masha Allah tabarakallah."

Selain ucapan selamat, banyak juga yang memberikan saran untuk nama anak keempat Tasyi Athasyia. Salah satu saran yang mencuat adalah nama "Sabrina," dengan makna sabar, mengingat perjuangan dan cobaan yang dialami Tasyi selama masa kehamilan.

Baca Juga : Tak Terima Istri di Fitnah, Suami Tasyi Athasyia Buka Suara