Begini Respons Raffi Ahmad RANS Nusantara Degradasi: Harus Ikhlas

Raffi Ahmad berusaha ikhlas usai RANS Nusantara FC degradasi pada laga penutup Liga 1 2023/2024. Baca selengkapnya di sini!

Begini Respons Raffi Ahmad RANS Nusantara Degradasi: Harus Ikhlas
Begini Respons Raffi Ahmad RANS Nusantara Degradasi: Harus Ikhlas. Gambar: Instagram/@raffinagita1717

BaperaNews - Setelah kekalahan telak dari PSM Makassar dengan skor 2-3 di laga penutup Liga 1 2023/2024, RANS Nusantara, klub bola yang dimiliki oleh Raffi Ahmad, harus menelan pil pahit degradasi. Pertandingan tersebut menjadi momen yang menggugah bagi pemilik klub yang bermarkas di Balikpapan tersebut.

RANS Nusantara FC, dalam laga terakhirnya, gagal menembus pertahanan lawan hingga menit ke-52. Namun, meski berhasil mencetak satu gol lagi lewat tendangan penalti di injury time, hal itu tidak mampu menghindarkan mereka dari degradasi.

Raffi Ahmad, melalui akun Instagram miliknya, menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga besar RANS Nusantara atas dukungan dan perjuangan mereka. 

"Dalam momen berat ini, kami harus mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar @rans.nusantara. Kalian selalu di hati. Terima kasih untuk semua yang berjuang. Semua ada hikmah dan pembelajaran. Tetap semangat, jalan masih panjang. Cinta kami tetap untuk sepak bola Indonesia. Terima kasih untuk semua keluarga besar RANS," ungkap Raffi Ahmad.

Meski meratapi kegagalan tersebut, Raffi Ahmad menegaskan bahwa ini menjadi pembelajaran yang sangat penting bagi dirinya dan bagi RANS Nusantara FC. Dia menyatakan kesedihannya karena klub yang di bawah naungannya harus menghadapi degradasi, namun, dia mengajak semua pihak untuk tetap bersemangat dan berbenah.

Baca Juga: Lily Bayi Perempuan yang Diduga Diadopsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Geger di Media Sosial

"Momen berat, sedih itu pasti... Tapi kami ikhlas dan akan berbenah. Semua yang pernah dan masih menjadi bagian dari @rans.nusantara, sampai kapan pun, kalian adalah keluarga untuk kami," tambahnya.

Raffi Ahmad juga mengakui bahwa tim RANS Nusantara FC belum mampu bermain dengan maksimal dalam sejumlah pertandingan yang dijalani. Meskipun demikian, dia berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan menerima RANS Nusantara dengan positif selama berlaga di Liga 1.

"Memang tim kami belum bisa maksimal. Sudah takdir RANS degradasi, tapi kami tetap semangat untuk apapun yang terjadi. Terima kasih untuk semua pencinta bola yang telah banyak membantu dan menerima positif RANS selama di Liga 1," tegas Raffi Ahmad.

Sementara itu, para pendukung setia RANS Nusantara FC diharapkan tetap memberikan dukungan penuh dan semangat kepada klub kesayangan mereka. Dalam situasi sulit seperti ini, kehadiran suporter menjadi salah satu pendorong utama bagi pemain untuk tetap berjuang dan mengembalikan kejayaan klub.

Baca Juga: Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Bantu Bayarkan Biaya RS Ibunda