Berlian Dicuri Suami, Ternyata Barbie Kumalasari Hanya Nikah Siri

Barbie Kumalasari mengungkapkan kekecewaannya setelah suaminya, Bagus Saputra, diduga menghilang dengan membawa kabur barang berharganya. Baca selengkapnya di sini!

Berlian Dicuri Suami, Ternyata Barbie Kumalasari Hanya Nikah Siri
Berlian Dicuri Suami, Ternyata Barbie Kumalasari Hanya Nikah Siri. Gambar: Tangkapan Layar Instagram/@barbiekumalasari

BaperaNews - Barbie Kumalasari, kembali menjadi sorotan setelah mengungkapkan permasalahan dalam pernikahannya dengan Bagus Saputra, mantan suami keduanya.

Meskipun baru menikah sebulan, Barbie Kumalasari mengungkapkan kekecewaannya karena suaminya diduga menghilang tanpa jejak dan membawa kabur barang berharga.

Barbie Kumalasari menyampaikan perasaannya melalui konten di Instagram, di mana ia merasa bahwa tindakan suaminya ini sebagai sebuah penghinaan.

"Menurut aku ini penghinaan, dia melarikan diri tanpa izin," ungkapnya.

Di samping kepergian suaminya yang mendadak, Barbie Kumalasari juga mengungkapkan bahwa sejumlah barang berharga miliknya hilang bersamaan dengan kepergian suami.

"Barang-barang yang aku belikan dibawa semua, sampai ludes semuanya," tambahnya.

Barbie Kumalasari menegaskan bahwa pernikahannya dengan Bagus Saputra bukanlah settingan belaka, melainkan serius. Acara pernikahan mereka pada 31 Mei 2024 lalu dihadiri oleh rekan-rekan pengacara dan media, serta diabadikan dalam berbagai foto yang diunggah di media sosialnya.

Baca Juga: Waduh! Pemilik Travel Umrah Diduga Tak Gaji Karyawan hingga Bawa Kabur Uang Calon Jemaah

Namun, setelah kejadian ini, Barbie Kumalasari mengaku bahwa ia tidak pernah curiga sebelumnya terhadap perilaku suaminya.

"Sebelumnya aku nggak ada kecurigaan. Kita kan baru nikah, suami istri taruh barang ya taruh aja. Kalau aku curiga, mungkin aku nggak taruh sembarangan," katanya.

Barbie Kumalasari, yang pernah menikah empat kali sebelumnya, menegaskan bahwa ia tidak akan memaafkan suaminya atas perbuatannya ini.

"Begitu teganya dia melakukan ini, menurut aku ini sudah kejahatan di luar nalar," ujarnya dengan tegas.

"Kalau aku ketemu dia, aku nggak mau maafin dia, nggak akan balikan lagi. Aku putuskan untuk berpisah," tambahnya.

Selanjutnya, Barbie Kumalasari menyatakan bahwa ia akan mengambil langkah hukum terhadap suaminya yang menghilang dengan membawa barang-barang berharganya.

"Kalau sampai hari ini dia tidak ada kabar, otomatis kita bawa ke ranah hukum," ungkapnya.

Baca Juga: Rugi Puluhan Juta, Mantan ART Denise Chariesta Bawa Kabur Barang Mewah dari Rumahnya