Hapus Foto Suami, Sherina Munaf Diterpa Isu Cerai dengan Baskara Mahendra

Sherina Munaf menghapus foto-foto suaminya, Baskara Mahendra, dari akun media sosialnya.

Hapus Foto Suami, Sherina Munaf Diterpa Isu Cerai dengan Baskara Mahendra
Hapus Foto Suami, Sherina Munaf Diterpa Isu Cerai dengan Baskara Mahendra. Gambar : Kolase Instagram/@baskaramahendra/@sherinamunaf

BaperaNews - Sherina Munaf, kini menjadi sorotan publik setelah menghapus foto-foto suaminya, Baskara Mahendra, dari akun media sosialnya. 

Perhatian warganet semakin meningkat setelah Sherina mengunggah sejumlah foto yang dianggap tidak biasa. Dalam unggahan terbaru di media sosialnya, Sherina membagikan foto-foto dirinya di tempat tidur dengan pakaian seksi, termasuk foto lain yang menunjukkan dirinya mengenakan bikini dan berolahraga di pusat kebugaran.

Unggahan ini disertai dengan keterangan "Rinse repair renew regain," yang semakin memicu dugaan bahwa ada masalah dalam rumah tangganya.

Setelah dilakukan penelusuran, ternyata Sherina telah menghapus semua foto-foto yang sebelumnya menampilkan Baskara Mahendra di akun media sosialnya. Sontak saja, tindakan ini memancing spekulasi di kalangan warganet. Banyak yang menduga bahwa pasangan ini sedang diterpa masalah rumah tangga.

"Ternyata gak aku doang yang ngeh semoga baik-baik saja, mana Sherina storynya galau terus," tulis seorang warganet menanggapi perubahan tersebut.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Peluk Ji Chang Wook Tuai Komentar

Di sisi lain, Baskara Mahendra masih menyimpan foto-foto pernikahannya dengan Sherina di akun media sosialnya. Hal ini menambah kebingungan di kalangan penggemar yang mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi antara keduanya.

"Semoga kalian baik-baik saja ya," tulis salah satu warganet yang ikut mendoakan agar rumah tangga pasangan ini tetap harmonis.

Tidak hanya di akun media sosial Sherina, doa dan dukungan juga mengalir di akun Baskara. Para penggemar berharap bahwa isu perceraian ini tidak benar dan pasangan ini dapat menyelesaikan masalah mereka.

"Aku melihat ada sesuatu yang berbeda Sher. Ada apakah? Semoga apapun yang sedang terjadi, Sherina diberikan kekuatan, kemudahan, ketenangan, dan kedamaian ya Sher.. Semoga segala aspek kehidupanmu baik-baik aja," ungkap seorang penggemar di salah satu komentar.

Hingga kini, baik Sherina maupun Baskara belum memberikan penjelasan resmi terkait situasi yang sedang mereka hadapi. Publik pun hanya bisa berspekulasi dan menunggu pernyataan resmi dari pasangan ini. 

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra menikah pada 3 November 2020 dalam sebuah upacara yang cukup tertutup dan dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat.

Sejak saat itu, keduanya jarang terlibat dalam kontroversi publik, dan hubungan mereka terlihat harmonis di hadapan publik. Namun, dengan hilangnya foto-foto Baskara dari akun Sherina dan perubahan dalam gaya unggahannya, banyak yang menduga bahwa keduanya sedang diterpa masalah.

Baca Juga: Bikin Pangling! Riyuka Bunga Operasi Hidung hingga Ungkap Alasannya