Mikhayla Bakrie Tampil Cantik Pakai Dress Ungu dan Tas Seharga 1 Unit Motor

Mikhayla Bakrie, putri pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, menarik perhatian publik dengan penampilannya menggunakan tas seharga motor. Simak selengkapnya di sini!

Mikhayla Bakrie Tampil Cantik Pakai Dress Ungu dan Tas Seharga 1 Unit Motor
Mikhayla Bakrie Tampil Cantik Pakai Dress Ungu dan Tas Seharga 1 Unit Motor. Gambar : Instagram/@ramadhaniabakrie

BaperaNews - Putri pertama pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikhayla Bakrie, kembali mencuri perhatian publik dengan penampilannya yang memesona. Meski usianya baru genap 11 tahun, Mikhayla sudah terlihat mahir dalam berdandan, menarik pujian banyak netizen atas kecantikannya.

"Mikha beranjak dewasa. Cantiknya udah mau nyaingin mamanya," komentar salah satu netizen.

"Cantik banget Mikha," timpal salah satu netizen.

"Salfok sama cantiknya Mikhayla, mirip Kak Nia," komentar lainnya dari netizen.

Dalam unggahan terbaru di Instagram, Nia Ramadhani membagikan potret Mikhayla Bakrie yang memukau, mengenakan busana serba ungu. Banyak netizen yang tak henti-hentinya memuji kecantikan gadis kelahiran 2012 tersebut, menyebutnya mirip dengan ibunya.

Baca Juga: Nia Ramadhani Dilarikan ke UGD Gegara Cantengan, Netizen: Nia Ramadhani Pun Cantengan Say

Mikhayla terlihat anggun mengenakan sleeveless dress selutut berwarna lilac, sambil dipeluk oleh sang ayah, Ardi Bakrie. Di sampingnya, Nia Ramadhani juga terlihat elegan berdiri di sisi anak bungsunya. 

Tak hanya dressnya yang memesona, Mikhayla juga terlihat memegang sebuah tas mungil berwarna ungu. Tas tersebut ternyata adalah merek Jacquemus, dengan nama Le Chiquito Noeud. Harga tas ini mencapai 985 USD atau sekitar Rp15 juta. Hal ini menjadikan tas tersebut setara dengan harga satu unit sepeda motor All New Honda Beat CBS ISS.

Menariknya, tas mewah yang ditenteng Mikhayla tidak kalah dengan tas yang dibawa sang ibu, Nia Ramadhani, dalam foto tersebut. Nia membawa Louis Vuitton Tassil Yellow Epi Leather Sac Triangle Bag, dengan harga sekitar Rp12 juta.

Penampilan glamor Mikhayla Bakrie ini sekali lagi menunjukkan betapa ia telah menjadi sorotan publik meskipun masih berusia muda.

Baca Juga: Nia Ramadhani Mulai Aktif Di Sosial Media, Netizen Soroti Penggunaan Filter