Syahrini Akan Melahirkan, Aisyahrani Kirim Doa Saat Haji

Aisyahrani berikan doa khusus untuk kehamilan Syahrini dari Makkah. Baca selengkapnya di sini!

Syahrini Akan Melahirkan, Aisyahrani Kirim Doa Saat Haji
Syahrini Akan Melahirkan, Aisyahrani Kirim Doa Saat Haji. Gambar : Instagram/@princesssyahrini

BaperaNews - Syahrini mengumumkan kehamilan anak pertamanya pada Jumat (14/6) melalui Instagram pribadinya. Istri dari Reino Barack ini berbagi kabar gembira tersebut dengan para penggemar, menambahkan bahwa berat badannya telah naik 20 kilogram selama masa kehamilannya.

Dalam unggahan di Instagram Stories, Syahrini menulis, "From 55 to 74 kg, alhamdulillah sudah naik 20 kilogram." Informasi ini mendapat banyak doa dan ucapan selamat dari penggemarnya, termasuk dari adik Syahrini, Aisyahrani, yang saat ini sedang menjalankan ibadah haji bersama suaminya.

Aisyahrani, yang juga dikenal sebagai manajer Syahrini, menyampaikan doa khusus dari Makkah. Melalui Instagram Stories yang diunggah pada Jumat (14/6), ia menulis pesan doa kepada Syahrini.

"Semoga doa khusus untuk kakakku @princesssyahrini yang sedang mengandung Allah sehatkan ibu dan calon bayinya lahir dengan sehat dan sempurna ke dunia amiin. Semoga Allah berikan keluarganya sakinah mawadah warahmah serta penuh rahmat dari Allah Swt amiin," tulis Aisyahrani.

Walaupun sedang mengandung anak pertama, Syahrini tetap aktif di media sosial, baik melalui Instagram Stories maupun unggahan di feednya.

Sebelumnya, Syahrini juga telah mengadakan acara syukuran tujuh bulanan di Singapura. Acara ini merupakan bagian dari tradisi untuk mendoakan kesehatan dan keselamatan ibu serta calon bayi. Namun, momen tersebut terasa kurang lengkap tanpa kehadiran ibu mertua, Reiko Barack, yang sedang berduka di Jepang.

Baca Juga: Terungkap Alasan Syahrini Dinikahi Reino Barack: Sesuai dengan Doa Saya

Melalui akun Instagram pribadinya, Syahrini mengungkapkan perasaannya terkait ketidakhadiran Reiko Barack dalam acara tersebut. Pada unggahan yang dibuat pada Minggu (26/5), ia menulis.

"Alhamdulillah Wasyukrulillah, Tentunya Rasa Syukur Ini Tak Lengkap Rasanya Tanpa Kehadiran Ibunda Mertua Tercinta Yg Sedang Berduka Di Negeri Sakura," tulis Syahrini.

Syahrini tidak menjelaskan detail alasan duka yang dialami oleh ibu mertuanya. Namun, pernyataannya menunjukkan betapa pentingnya peran keluarga dalam momen-momen penting.

Dukungan dari keluarga dan orang terdekat tampaknya sangat berarti bagi Syahrini di tengah perasaan campur aduk antara kebahagiaan menyambut kelahiran anak pertama dan ketidakhadiran ibunda mertua.

Aisyahrani, yang selalu mendampingi karier dan kehidupan pribadi Syahrini, memperlihatkan dukungan yang tak henti-hentinya meskipun sedang menunaikan ibadah haji. Doa-doa yang disampaikan dari Makkah menunjukkan betapa eratnya hubungan keduanya. 

Sementara itu, Syahrini terus memberikan update mengenai kehamilannya kepada para penggemarnya. 

Acara syukuran tujuh bulanan yang diadakan di Singapura tersebut juga menjadi salah satu momen penting dalam rangkaian persiapan menyambut kelahiran anak pertamanya. Meskipun perasaan sedih karena tidak bisa berbagi momen ini dengan ibu mertuanya, Syahrini tetap menunjukkan rasa syukurnya.

Baca Juga: Ngaku Ngefans Sejak Lama, Kiky Saputri Berharap Ingin Bertemu Syahrini