Syifa Hadju Ngaku Baru Rasakan Dicintai Secara Ugal-ugalan Saat Bersama El Rumi

Syifa Hadju merasa dicintai secara ugal-ugalan oleh El Rumi dan mengaku hubungan mereka lebih seimbang serta mendapat dukungan keluarga.

Syifa Hadju Ngaku Baru Rasakan Dicintai Secara Ugal-ugalan Saat Bersama El Rumi
Syifa Hadju Ngaku Baru Rasakan Dicintai Secara Ugal-ugalan Saat Bersama El Rumi. Gambar : Instagram/@elelrumi

BaperaNews - Syifa Hadju baru-baru ini mengungkapkan perasaannya tentang hubungan asmara yang dijalaninya dengan El Rumi.

Dalam sebuah wawancara, Syifa mengaku bahwa hubungan ini berbeda dari pengalaman sebelumnya, bahkan ia merasa baru kali ini dicintai dengan cara yang "ugal-ugalan." 

Sebelumnya, Syifa pernah menjalin hubungan dengan aktor Rizky Nazar selama lima tahun, namun kini ia merasa mendapatkan balasan cinta yang lebih seimbang dari El Rumi, yang menurutnya memiliki love language yang sama dengannya.

Dalam wawancara di kanal YouTube TCK_ID, Syifa menjelaskan bagaimana ia dan El Rumi saling melengkapi. “Kita kayak balance. Karena aku anaknya lover girl, dia (El Rumi) lover boy," ujar Syifa.

Ia juga menyebut bahwa dalam hubungan sebelumnya, meskipun ada kasih sayang, caranya berbeda dengan apa yang ia dapatkan saat ini.

Hubungannya dengan El Rumi dirasa lebih selaras dengan keinginannya, membuatnya merasa lebih bahagia dan dicintai sepenuh hati.

Syifa dan El Rumi, yang mulai dekat sejak tahun 2023, sering tampil bersama di berbagai acara. Keduanya pertama kali menjalin komunikasi melalui Instagram, saat El Rumi mulai mendekati Syifa dengan membalas cerita di Instagram Story miliknya. Syifa mengungkapkan bahwa awalnya ia tidak menyadari niat El Rumi.

“Jadi awalnya dia DM, dia nge-reply story aku lagi olahraga terus dia kayak, ‘Oh ini di ini yaa,’ dia bilang gitu, nama tempatnya maksudnya,” jelas Syifa. 

Ia pun merespons pesan tersebut dengan santai karena menganggap El hanya bersikap ramah. “Aku pikir kayak oh emang beneran nanya, karena memang aku tahu, kan kita udah temenan," tambahnya.

Baca Juga : Syifa Hadju Ungkap Cara EL Rumi Dekati Dirinya, Berawal Tanya Tempat Makan

Percakapan mereka berlanjut, hingga El Rumi mengajak Syifa mencoba makanan di sebuah tempat makan. Ajakannya inilah yang menjadi salah satu titik awal kedekatan mereka.

Syifa menanggapinya dengan senang, dan sejak saat itu, mereka semakin sering menghabiskan waktu bersama.

Hubungan antara Syifa Hadju dan El Rumi juga mendapatkan dukungan dari keluarga. Maia Estianty, ibu El Rumi, bahkan menyebut Syifa sebagai calon menantu. Namun, Syifa dan El belum memberikan kepastian mengenai rencana pernikahan.

Saat ditanya, Syifa dengan santai menjawab, “Doain aja (untuk menikah), kan Al dulu sama Alyssa,” merujuk pada kakak El, Al Ghazali, yang direncanakan menikah lebih dulu dengan Alyssa Daguise. Meski belum ada tanggal pasti, Syifa merasa senang dengan banyaknya doa dari orang-orang.

Di usia 24 tahun, Syifa merasa bahwa hubungannya dengan El Rumi berbeda dari hubungan sebelumnya, terutama dalam hal pengertian dan dukungan satu sama lain.

Syifa menyebut El sering mendampinginya dalam berbagai kegiatan, begitu pula sebaliknya. Mereka saling mendukung karier masing-masing. 

"Dia produktif banget. Jadi seru aja ngikutin dia," ujar Syifa tentang El Rumi.

Hubungan mereka semakin erat, dan Syifa mengaku banyak belajar dari pengalaman masa lalunya, terutama setelah hubungan panjang dengan Rizky Nazar yang tidak berujung di pelaminan. Dalam hubungan barunya ini, Syifa lebih berhati-hati dan tidak ingin terburu-buru.

“Sebenernya lebih ke belajar. Kalo dulu aku terlalu ugal-ugalan. Jadi sekarang aku lebih, udahlah. Berharap tapi serahin sama Allah,” jelas Syifa. 

Baca Juga : Makin Bucin! Syifa Hadju Pakai Baju Gambar El Rumi dengan Tulisan "I Love My Boyfriend" di Pestapora