Jelang Pernikahan RIzky Febian dan Mahalini, Sule Gelar Acara Pengajian

Rizky Febian menggelar acara pengajian jelang pernikahnnya dengan Mahalini di rumah Sule. Baca selengkapnya di sini!

Jelang Pernikahan RIzky Febian dan Mahalini, Sule Gelar Acara Pengajian
Jelang Pernikahan RIzky Febian dan Mahalini, Sule Gelar Acara Pengajian. Gambar: Instagram/@rizkyfbian

BaperaNews - Persiapan pernikahan antara Rizky Febian dan Mahalini Raharja semakin terlihat. Dalam waktu dekat, pasangan ini akan mengikat janji suci, meskipun tanggal pastinya masih belum terungkap. Namun, persiapan nikah mereka mulai terlihat ketika Rizky Febian mengadakan pengajian di kediaman Sule, yang terletak di kawasan Tambun, Bekasi, pada Rabu (8/5).

Informasi ini didukung oleh konfirmasi dari sekuriti kompleks Sule yang membenarkan adanya acara pengajian di rumah tersebut.

"Iya, ada pengajian di rumah Sule," ungkap salah seorang sekuriti yang memilih untuk tidak disebutkan namanya.

Sementara itu, awak media tengah menunggu penjelasan lebih lanjut dari pihak terkait, baik Sule maupun Rizky Febian, terkait acara pengajian tersebut. Sebelumnya, Sule melalui kanal YouTube-nya sempat menyebutkan pengajian Rizky Febian setelah upacara Mepamit pada tanggal 5 Mei 2024 lalu.

Baca Juga: Cantiknya Mahalini Raharja di Acara Mepamit Sebelum Dinikahi Rizky Febian

"Setelah ini (Mepamit), nanti akan digelar prosesi pernikahan. Nanti akan pengajian dan prosesi mualaf oleh Mahalini, baru nanti akad nikah," ungkap Sule seperti yang dikutip dari kanal YouTube SL Media.

Rizky Febian dan Mahalini Raharja sebenarnya telah resmi bertunangan pada Minggu (7/5) lalu. Pasangan ini memilih untuk menetapkan tunangan setelah menjalani hubungan asmara selama 1 tahun 3 bulan.

Dengan adanya pengajian yang diselenggarakan di rumah Sule, semakin menambah kehangatan menjelang momen sakral pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Publik pun tak sabar untuk melihat perkembangan selanjutnya dari persiapan pernikahan keduanya.

Baca Juga: Jelang Nikah dengan Rizky Febian, Rumah Mahalini di Bali Mulai Dihias