Jennifer Jill Akui Pernah Habiskan Uang Rp300 Juta untuk Party Sebulan

Mami Ipel, Jennifer Jill, mengungkapkan bahwa ia menghabiskan hingga Rp300 juta setiap bulan untuk party di klub malamnya. Simak selengkapnya di sini!

Jennifer Jill Akui Pernah Habiskan Uang Rp300 Juta untuk Party Sebulan
Jennifer Jill Akui Pernah Habiskan Uang Rp300 Juta untuk Party Sebulan. Gambar : Instagram/@jennifer_ipel

BaperaNews - Jennifer Jill, yang dikenal dengan nama Mami Ipel dan terkenal dengan kekayaannya yang melimpah, mengungkapkan bahwa ia pernah menghabiskan uang ratusan juta hanya untuk party dalam satu bulan. Hal ini terungkap dalam wawancara di saluran YouTube Kuy Entertainment pada Senin (4/3).

Meskipun memiliki bisnis klub malam sendiri, Jennifer Jill mengaku bahwa teman-temannya sering datang tanpa membayar apapun karena dianggap sebagai 'teman Mami Ipel'. Akibatnya, Jennifer Jill sendiri yang harus membayar semua tagihan party teman-temannya di klub malam tersebut setiap bulan, dengan tagihan terbesar yang pernah mencapai Rp300 juta.

"Dalam sebulan, paling mentok saya habis Rp300 juta," ujar Jennifer Jill.

Ia menjelaskan bahwa pengeluaran besar ini terjadi karena ia juga sering kali membayar pesanan teman-temannya. Klub malam miliknya juga tidak pernah libur sehingga pengeluaran ini terjadi setiap hari.

Baca Juga: Tak Tahu Bunyi Token Listrik, Jennifer Jill Bayar Listrik Hingga Rp90 Juta!

Jennifer Jill menduga bahwa pemasukan klub malamnya pada saat itu hanya berasal dari dirinya sendiri, karena hampir semua temannya yang datang tidak pernah membayar. Hal ini membuatnya merasa seperti menjadi 'mesin ATM' atau 'botol' bagi teman-temannya.

Dalam situasi di mana bisnis klub malamnya menjadi tidak sehat karena ia lebih sering mengeluarkan uang untuk teman-temannya daripada mendapatkan pendapatan dari klub tersebut, Jennifer Jill memutuskan untuk menutup klub malamnya dan memilih untuk mengunjungi klub malam milik orang lain.

Jennifer Jill menegaskan bahwa bisnis klub malam yang ia jalani pada saat itu tidak sehat, karena dirinya lebih banyak mengeluarkan uang untuk teman-temannya daripada mendapatkan keuntungan dari bisnis tersebut.

Baca Juga: 15 Tahun Sendiri, Yuni Shara: Sendiri Itu Tak Mudah