Tak Tahu Bunyi Token Listrik, Jennifer Jill Bayar Listrik Hingga Rp90 Juta!

Jennifer Jill, pebisnis yang dikenal sebagai ibu dari pembalap Philo Paz Armand, mencuri perhatian saat bereaksi terkejut atas tagihan listrik Rp500 ribu.

Tak Tahu Bunyi Token Listrik, Jennifer Jill Bayar Listrik Hingga Rp90 Juta!
Tak Tahu Bunyi Token Listrik, Jennifer Jill Bayar Listrik Hingga Rp90 Juta!. Gambar : Instagram/@jenifer_ipel

BaperaNews - Jennifer Jill, yang dikenal sebagai ibu dari pembalap Philo Paz Armand, atau lebih dikenal dengan nama Jennifer Ipel, mendapat perhatian publik setelah diketahui bereaksi terkejut ketika mengetahui bahwa ada orang yang membayar listrik hanya sebesar Rp500 ribu.

Reaksi Jennifer Jill terungkap dalam konten YouTube KOPNUSPOS yang beredar di media sosial baru-baru ini.

Host dalam konten tersebut awalnya menyebut bahwa membayar listrik bisa kurang dari Rp500 ribu per bulan, namun ketika AC dinyalakan terus-menerus, biayanya dapat mencapai Rp1 juta.

Jennifer Jill terlihat tidak percaya dan mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang membuat para kru tertawa.

"Pertanyaannya adalah, Rp1 juta itu berapa lama? Itu sebulan? Rp500 ribu? Itu normal? Berapa kamar emang rumahnya?" tanya Jennifer Jill dengan ekspresi wajah yang tidak percaya.

Pertanyaan tersebut menuai reaksi beragam dari netizen, terutama mengingat kondisi keuangan yang cukup mapan yang dimiliki oleh Jennifer Jill.

Dalam kesempatan lain, Jennifer Jill pernah mengeluhkan besarnya biaya listrik per bulan yang mencapai puluhan juta rupiah.

Baca Juga: Usai Kepergok Bersama Teuku Ryan, Celia Thomas Buka Suara

"Rp90 (juta). Sudah gue kurangin (jadi) Rp60 (juta)," ungkap Jennifer Jill ketika membahas tagihan listrik di rumahnya yang berada di kawasan Ancol, Jakarta Barat.

Menurut Jennifer Jill, biaya yang paling besar berasal dari penggunaan pendingin ruangan. Beberapa ruangan harus tetap dinyalakan, dan hal ini menjadi faktor utama dalam meningkatnya tagihan listrik. Meskipun demikian, wanita berusia 53 tahun ini berusaha untuk lebih hemat lagi.

"Ada beberapa rumah aku di komplek, tapi yang aku tinggalin ya. Aku lagi coba (biar jadi) Rp30 juta ya," katanya dalam suatu kesempatan.

Jennifer Jill, selain dikenal sebagai ibu dari Philo Paz Armand, juga merupakan seorang pebisnis yang mewarisi bisnis suaminya, Maxwell Armand Oktoselja. Bisnisnya melibatkan sektor-sektor yang beragam, mulai dari otomotif, batubara, hingga tambang.

Netizen terus berspekulasi dan mengekspresikan rasa penasaran terkait dengan besarnya tagihan listrik yang harus dibayar oleh Jennifer Jill.

Beberapa bahkan menilai bahwa hal tersebut patut dicermati oleh pihak-pihak terkait, termasuk Ditjen Pajak, untuk memastikan kepatuhan terhadap aturan perpajakan.

@baperanews.com Jennifer Jill, pebisnis yang dikenal sebagai ibu dari pembalap Philo Paz Armand, mencuri perhatian saat bereaksi terkejut atas tagihan listrik Rp500 ribu. #jenniferjill #tokenlistrik #viral #jenniferipel ♬ Backsound Lucu - Faid rafanda

Baca Juga: Stephanie Poetri Kena Body Shaming Saat Review Makanan Indonesia di New York