Kamari Hari Pertama Masuk Sekolah, Jennifer: Sayang Anak Kita Pinter Banget

Jennifer Coppen membagikan momen tumbuh kembang putri semata wayangnya, Kamari yang memulai hari pertama masuk sekolah. Simak Selengkapnya!

Kamari Hari Pertama Masuk Sekolah, Jennifer: Sayang Anak Kita Pinter Banget
Kamari Hari Pertama Masuk Sekolah, Jennifer: Sayang Anak Kita Pinter Banget. Gambar: Kolase Tangkapan Layar TikTok/@Silvianuraeni

BaperaNews - Jennifer Coppen kembali membagikan momen tumbuh kembang putri semata wayangnya, Kamari Sky Wassink, yang kini sudah mulai masuk sekolah. 

Kamari, putri dari almarhum Dali Wassink, baru saja memulai hari pertamanya di baby school, sebuah sekolah bayi di dekat kediaman mereka di Bali, pada Jumat (26/5).

Dalam unggahan di Instagram Story-nya, Jennifer Coppen, yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23, memperlihatkan Kamari berdiri di tengah teman-temannya di sekolah.

"Hari ini Kamari first day baby school. Sayang, anak kita pinter banget, udah lincah jalannya loh, pasti kamu bangga kan?" tulis Jennifer dalam pesannya yang penuh kebanggaan untuk sang suami yang telah tiada.

Sebagai ibu yang setia mendampingi, Jennifer menemani Kamari selama mengikuti kelas. Dalam unggahan berikutnya, Jennifer memperlihatkan video Kamari yang sudah bisa berjalan beberapa langkah. 

Meskipun masih belum sempurna dan beberapa kali kehilangan keseimbangan, semangat Kamari untuk terus belajar berjalan sangat terlihat.

Tak hanya itu, Jennifer juga membagikan momen Kamari yang sangat menikmati bermain air bersama teman-temannya di sekolah. 

Kegembiraan Kamari jelas terlihat saat ia bermain dan berinteraksi dengan lingkungan barunya.

"Oh gini ya perkumpulan bulek-bulek, perasaan dulu gue mainnya kelereng kalo nggak di sawah," kata Jennifer mengenang masa kecilnya yang berbeda dengan Kamari.

Setelah beberapa jam beraktivitas, Kamari tampak kelelahan hingga tertidur di gendongan ibunya. Momen ini menunjukkan betapa aktifnya Kamari dalam mengeksplorasi lingkungan sekolah barunya.

Sekitar lima hari setelah kepergian Dali Wassink, Kamari menunjukkan perkembangan signifikan. 

Baca Juga : Baru Ditinggal Beberapa Hari oleh Dali Wassink, Kamari Sudah Bisa Jalan, Jennifer: Sayang Kamu Pasti Bangga

Pada Selasa (23/7), Jennifer Coppen mengunggah video di akun Instagramnya yang memperlihatkan Kamari berjalan. 

Di awal video, Kamari berdiri dan mengacungkan telunjuknya ke atas sebelum mencoba melangkah satu, dua kali. Meskipun sempat terjatuh, Kamari tidak menyerah dan terus mencoba berjalan.

Teman-teman Jennifer yang berada di ruangan saat itu bersorak merayakan keberhasilan Kamari berjalan. 

Kamari, yang terlihat bahagia dalam gendongan teman Jennifer bernama Niklas, berhasil melangkah dengan dukungan penuh dari orang-orang di sekitarnya. 

"Sayang lihat, anak kita bisa jalan. Kamu pasti bangga kan lihatnya dari atas sana? Miss you so much sayang, we all do," tulis Jennifer mengenang Dali Wassink.

Jennifer Coppen, yang dikenal sebagai seorang aktris muda berbakat, tidak pernah berhenti membagikan momen-momen penting dalam kehidupan Kamari. 

Kepergian Dali Wassink menjadi momen sulit bagi Jennifer, namun ia tetap menunjukkan kekuatan dan semangat dalam membesarkan Kamari. 

Perkembangan Kamari yang pesat tentu menjadi sumber kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi Jennifer.

Momen-momen ini tidak hanya menunjukkan perkembangan fisik Kamari, tetapi juga kedekatan emosional yang terjalin antara ibu dan anak. 

Jennifer Coppen, sebagai ibu tunggal, berusaha memberikan yang terbaik bagi Kamari, termasuk dengan mengajaknya berinteraksi dan belajar di lingkungan yang mendukung tumbuh kembangnya.

Perjalanan Kamari yang baru memulai sekolah ini menjadi bukti bahwa meskipun kehilangan salah satu orang tua, cinta dan perhatian yang diberikan Jennifer mampu membuat Kamari tumbuh dengan baik. 

Dukungan dari teman-teman dan keluarga juga memainkan peran penting dalam memberikan lingkungan yang positif bagi Kamari.

Baca Juga : Jennifer Coppen Tepati Janji Bakal Upload Mukbang Mashed Potato Kamari dengan Papa Dali