Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Akad Nikah Hari Ini

Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan akan menggelar akad nikah pada hari ini. Hal ini dikonfirmasi melalui paman Rizky Febian, Deni Uwaw. Baca selengkapnya di sini!

Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Akad Nikah Hari Ini
Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Akad Nikah Hari Ini. Gambar: Instagram/@rikyfbian

BaperaNews - Rizky Febian dan Mahalini akan segera melangkah ke jenjang pernikahan dengan menggelar ijab kabul pada hari ini, Jumat (10/5).

Konfirmasi ini disampaikan oleh Deni Uwaw, paman Rizky Febian yang juga merupakan perwakilan dari pihak keluarga. Menurutnya, prosesi ijab kabul akan dilakukan dengan mengikuti adat Sunda, sedangkan resepsi pernikahan akan menjadi perpaduan antara adat Sunda dan Bali.

"Nanti tanggal 10 akadnya," ungkap Denu Uwaw.

Deni Uwaw menyatakan bahwa akad nikah tersebut direncanakan akan berlangsung pada hari ini, (10/5). Ia menambahkan bahwa kedua mempelai akan mengenakan busana pengantin khas Sunda saat ijab kabul, sementara resepsi pernikahan akan menampilkan perpaduan antara budaya Sunda dan Bali.

"InsyaAllah akad adat Sunda. Resepsi mungkin kolaborasi antara Sunda dengan Bali, rencananya gitu setahu saya ya," jelasnya.

Baca Juga: Jelang Pernikahan RIzky Febian dan Mahalini, Sule Gelar Acara Pengajian

Meski demikian, pihak keluarga enggan memberikan keterangan resmi terkait tempat pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Mereka hanya memastikan bahwa akad nikah akan dilaksanakan dua hari setelah pengajian pada Rabu (8/5).

Deni Uwaw juga membahas rangkaian pernikahan pasangan tersebut yang telah dimulai sejak Minggu (5/5).

Mereka telah melangsungkan acara mepamit di Bali, tempat tinggal Mahalini. Dalam acara tersebut, Mahalini meminta izin untuk dibawa oleh Rizky Febian. Deni Uwaw menyatakan bahwa Mahalini telah mendapat izin untuk berpindah keyakinan setelah acara mepamit tersebut.

Perjalanan cinta Rizky Febian dan Mahalini dimulai ketika mereka resmi menjalin hubungan asmara pada 7 Februari 2022. Mereka kemudian bertunangan pada 7 Mei 2023, dalam sebuah acara yang diadakan di The Langham Jakarta dan dihadiri oleh sekitar 200 tamu dari kedua belah pihak.

Baca Juga: Cantiknya Mahalini Raharja di Acara Mepamit Sebelum Dinikahi Rizky Febian