Siti Badriah Sewot Saat Diwanti-wanti Suaminya Cinlok dengan Angela Gilsha

Siti Badriah menegaskan profesionalitas suaminya, Krisjiana Baharudin, dan Angela Gilsha dalam proyek sinetron, membantah kemungkinan cinlok yang dikhawatirkan warganet. Simak selengkapnya di sini!

Siti Badriah Sewot Saat Diwanti-wanti Suaminya Cinlok dengan Angela Gilsha
Siti Badriah Sewot Saat Diwanti-wanti Suaminya Cinlok dengan Angela Gilsha. Gambar : Instagram/@krisjianabah

BaperaNews - Siti Badriah terkejut saat mendengar peringatan terhadap suaminya, Krisjiana Baharudin, agar berhati-hati untuk tidak 'cinlok' dengan rekan sesama artis, Angela Gilsha. Hal ini terjadi karena keduanya saat ini tengah berada dalam satu proyek sinetron yang sama. 

Dalam sebuah video di akun TikTok Pisangku Belum Masak pada Senin (1/4/), Siti Badriah menegaskan bahwa apa yang terjadi antara Krisjiana Baharudin dan Angela Gilsha hanyalah sebatas profesionalitas dalam pekerjaan. Dia yakin bahwa keduanya adalah profesional dan paham akan batasan-batasan yang ada dalam sebuah hubungan.

"Saya yakin, mereka itu pasti profesional dan tahu batasannya. Jadi, jika ada yang khawatir tentang 'cinlok', itu tidak akan terjadi sama sekali," ujar Siti Badriah, atau yang lebih akrab disapa Sibad, dengan nada yang tegas.

Meskipun demikian, beberapa waktu yang lalu, Siti Badriah bahkan turut hadir di lokasi syuting untuk mengantarkan makanan kepada para kru. Tindakan ini menunjukkan bahwa dia memiliki kepercayaan penuh kepada suaminya dan rekan sesama artisnya.

Baca Juga: Krisjiana Janji Tak Akan Cinlok dengan Angela Gilsha: Kalo Sampai Terjadi Kamu Mau Apa?

Peringatan agar Krisjiana Baharudin berhati-hati agar tidak 'cinlok' dengan Angela Gilsha muncul setelah kemesraan yang terlihat antara keduanya di media sosial. Tidak jarang, Angela Gilsha, yang juga dikenal sebagai bintang film "Air Mata di Ujung Sajadah," sering membuat konten di TikTok.

Menyikapi peringatan tersebut, suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin, memberikan tanggapan bahwa dia tidak akan 'cinlok' dengan Angela Gilsha. Dia menegaskan bahwa hal tersebut tidak mungkin terjadi dan bahkan merekamnya sebagai bukti.

"Tidak mungkin, tidak akan terjadi. Rekam ini," kata Krisjiana Baharudin dengan yakin.

Pendapat yang serupa juga diungkapkan oleh Angela Gilsha, yang menegaskan bahwa dia tidak akan jatuh cinta dengan lawan mainnya dalam proyek sinetron tersebut.

"Kalau itu terjadi, maka aku berdosa lah," ujar Angela Gilsha dengan mantap.

Baca Juga: Krisjiana Baharuddin Klarifikasi Usai Diduga Ngomong Kasar ke Siti Badriah