Suami dari Bos Skincare Makassar Selingkuh dengan 3 ART, Salah Satunya Curi Uang Rp700 Juta

Fenny Frans, bos skincare Makassar, mengungkap perselingkuhan suaminya, Atox Daeng Sila, dengan tiga ART melalui Instagram. Simak selengkapnya di sini!

Suami dari Bos Skincare Makassar Selingkuh dengan 3 ART, Salah Satunya Curi Uang Rp700 Juta
Suami dari Bos Skincare Makassar Selingkuh dengan 3 ART, Salah Satunya Curi Uang Rp700 Juta. Gambar: Kolase Tangkapan Layar Instagram/@fennyfransff

BaperaNews - Fenny Frans, bos skincare Makassar, mengungkap perselingkuhan suaminya, Atox Daeng Sila, dengan tiga asisten rumah tangga (ART). Informasi ini dipublikasikan melalui akun Instagram pribadi Fenny, @fennyfransff, dan segera menjadi viral di media sosial.

Dalam unggahan tersebut, Fenny Frans menyatakan bahwa cintanya yang telah dijaga selama 23 tahun hancur seketika karena ulah suaminya.

"Cintaku yang kujaga 23 tahun lamanya hancur seketika karena perbuatanmu yang tidak masuk akal. Bukan hanya 1 pembantu melainkan 3 pembantu," tulisnya dalam sebuah postingan di Instagram.

Perselingkuhan ini bukan yang pertama kali terjadi dalam rumah tangga Fenny Frans dan Atox Daeng Sila. Fenny mengungkap bahwa suaminya telah berselingkuh sebelumnya 12 tahun yang lalu. Namun, kali ini, perselingkuhan terjadi dengan tiga ART di rumah mereka, bahkan di setiap sudut rumahnya.

Fenny mengklaim bahwa salah satu ART, bernama Mamli, tidak hanya berselingkuh dengan suaminya tetapi juga mencuri uang sebanyak Rp700 juta.

"Dia adalah Mamli pembantuku yang berselingkuh dengan suamiku di istanaku, di kamarku, di setiap sudut rumahku, pada saat saya pun ada di rumah," jelas Fenny.

Mamli juga dituduh telah mengambil uang tersebut karena kecewa setelah dua tahun berhubungan dengan Atox namun tidak mendapatkan apapun.

Fenny Frans merekam detik-detik pengusiran suaminya dari rumah mereka. Dalam video yang diunggahnya, terlihat perdebatan panas antara Fenny dan Atox.

"Kau yang keluar," kata Atox kepada Fenny, namun Fenny bersikukuh untuk tetap berada di rumah tersebut dan menyuruh suaminya pergi.

Baca Juga: Artis Pria Inisial R Ajak Sesama Jenis Berhubungan Intim di Studio Rekaman

"Kenapa saya yang disuruh keluar? Kau yang keluar," tegas Fenny.

Menurut Fenny, keputusan untuk merekam dan mengunggah video tersebut adalah untuk memiliki bukti di pengadilan dan menghindari fitnah di kemudian hari.

"Alasan saya sangat jelas kenapa semua ini saya upload di sosial media agar tidak ada fitnah di kemudian hari tentang diriku," ungkap Fenny.

Setelah mengungkap perselingkuhan ini, Fenny Frans menerima banyak dukungan dari publik figur hingga para pengikutnya di Instagram. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan tersebut dan menyatakan niatnya untuk menenangkan diri dan menjauh dari rumah sementara waktu.

"Terima kasih support kalian, terima kasih cinta kalian maafkan saya. Saya pergi dulu dari rumah untuk menenangkan diri," tulisnya.

Fenny Frans, yang dikenal sebagai owner skincare dan "Sultan Makassar," merasa sangat terpukul dengan kejadian ini.

Meski telah memberikan berbagai hadiah mewah kepada suaminya, termasuk kendaraan dan barang-barang mahal, pengkhianatan tetap terjadi. Fenny kini bertekad untuk menjadi seorang janda dan melanjutkan hidup bersama anaknya.

Dalam pengakuannya, Fenny juga menyalahkan dirinya sendiri karena tetap mempekerjakan Mamli meski mengetahui reputasi buruknya.

"Saya yang salah karena saya sudah berkali-kali menegur jangan pernah pakai baju seksi dan rok saat bekerja karena di rumah saya banyak laki-laki tapi tetap saja saya memperkerjakan Mamli," jelas Fenny.

Fenny Frans mengaku sangat sakit hati setelah mengetahui bahwa suami selingkuh dengan ART, bahkan saat dirinya berada di rumah. Ia mengungkap bahwa suaminya dan Mamli telah bersekongkol, tidak hanya dalam perselingkuhan, tetapi juga dalam mencuri uang hasil penjualan skincare.

Baca Juga: Artis Soraya Rasyid Diduga Kepergok Ciuman dengan Andrew Andika di Klub