Geger! Suami Bius Istri untuk Diperkosa Puluhan Pria Lalu Direkam

Di Perancis, seorang suami ditangkap karena membius istrinya dan menyerahkannya untuk diperkosa oleh lebih dari 80 pria.

Geger! Suami Bius Istri untuk Diperkosa Puluhan Pria Lalu Direkam
Geger! Suami Bius Istri untuk Diperkosa Puluhan Pria Lalu Direkam. Gambar : Ilustrasi Canva

BaperaNews - Seorang suami di Perancis ditangkap karena diduga membius istrinya dan menyerahkannya untuk diperkosa oleh lebih dari 80 pria. Kejadian ini terungkap pada 2 November 2020, dan baru-baru ini, pada 2 September 2024, kasus ini diadili di pengadilan Avignon. 

Dominique Pélicot, yang berusia 71 tahun, dituduh melakukan tindakan suami bius istri ini selama hampir satu dekade (10 tahun). Selama periode tersebut, istrinya, Gisèle, tidak menyadari bahwa dirinya telah menjadi korban pemerkosaan berulang kali.

Polisi menyatakan bahwa pelaku mencampurkan obat tidur dan obat antikecemasan ke dalam makanan dan minuman Gisèle sehingga ia tidak sadarkan diri saat pria-pria tersebut masuk ke rumah mereka di Mazan, dekat Carpentras.

Gisèle, yang kini berusia 70 tahun, datang ke pengadilan didampingi oleh ketiga anaknya. Dia menolak permintaan untuk menggelar persidangan secara tertutup, karena hal itu justru diinginkan oleh para penyerangnya.

Menurut pengacara Gisèle, Stéphane Babonneau, kliennya ingin agar semua orang tahu tentang penderitaannya dan percaya bahwa keadilan harus ditegakkan secara terbuka.

Selama persidangan, terungkap bahwa Dominique tidak hanya merekrut pria dari ruang obrolan online, tetapi juga merekam semua tindakan pemerkosaan tersebut.

Ia ditangkap setelah tertangkap basah merekam rok seorang wanita di supermarket. Dari penyelidikan, polisi menemukan file berisi 20 ribu gambar dan video yang menunjukkan Gisèle diperkosa hampir 100 kali.

Baca Juga: Miris, Ibu di Sumenep Antar Anak untuk Diperkosa Selingkuhannya

Pengacara Gisèle mengungkapkan bahwa kliennya mengalami trauma berat akibat kejadian ini.

"Dia tidak ingat bahwa dirinya pernah dilecehkan," kata Antoiner Camus, pengacara lainnya.

Gisèle telah mengalami banyak masalah kesehatan, termasuk kehilangan rambut dan berat badan.

Para terdakwa yang diadili bersamanya adalah 50 pria dari berbagai latar belakang, termasuk seorang anggota dewan, perawat, jurnalis, dan tentara.

Mereka berusia antara 26 hingga 73 tahun. Beberapa di antara mereka mengaku tidak tahu bahwa Gisèle bukanlah pasangan yang bersedia, dan mengklaim bahwa mereka telah ditipu oleh Dominique.

Jaksa Penuntut Umum meminta agar persidangan dilakukan secara tertutup dengan alasan melindungi semua pihak dari dampak publikasi yang berlebihan. Namun, pengacara Gisèle menolak permintaan tersebut, menegaskan bahwa kliennya ingin agar semua orang mengetahui apa yang telah terjadi padanya.

Dominique Pélicot juga memiliki catatan kriminal sebelumnya, termasuk dugaan pemerkosaan dan pembunuhan terhadap seorang agen properti di Paris pada tahun 1991. 

Sidang di Avignon diperkirakan akan berlangsung selama empat bulan. Jika terbukti bersalah, Dominique dan 50 terdakwa lainnya dapat menghadapi hukuman penjara hingga 20 tahun. 

Baca Juga: Dokter di India Diperkosa hingga Tewas, Kemaluannya sampai Berdarah