Petugas Keamanan di Palembang Tembak Rekannya hingga Tewas

Petugas keamanan Nugroho ditemukan tewas dengan luka tembakan di kepala di Palembang.

Petugas Keamanan di Palembang Tembak Rekannya hingga Tewas
Petugas Keamanan di Palembang Tembak Rekannya hingga Tewas. Gambar : Cuci Hati/JPNN

BaperaNews - Seorang petugas keamanan bernama Nugroho (51) ditemukan tewas dengan luka tembakan di kepala di Griya Sri Mulya, Kecamatan Sematang Borang, Palembang, Sumatera Selatan.

Peristiwa penembakan ini terjadi pada Senin (2/9).

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono, menjelaskan bahwa Nugroho ditembak setelah sebelumnya terlibat perbincangan dengan pelaku untuk menyelesaikan suatu masalah. Namun, perbincangan tersebut berujung pada kemarahan pelaku, yang kemudian menembak Nugroho dua kali di bagian kepala.

"Korban adalah petugas keamanan dari salah satu developer, dan pelaku saat ini masih dalam pengejaran," ungkap Harryo Sugihhartono.

Polisi telah mengidentifikasi pelaku dan segera melakukan pencarian. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), ditemukan bahwa pelaku menembak Nugroho dengan dua kali tembakan yang mengenai kepala.

Baca Juga: Pengedar Narkoba Tembak Mahasiswa PKL di Bawaslu Lampung karena Cemburu Buta

Akibatnya, Nugroho langsung tersungkur dengan luka parah. Jenazahnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara M Hasan Palembang untuk dilakukan autopsi.

Dokter Forensik dari Rumah Sakit Bhayangkara M Hasan, dr. Indra Nasution, mengungkapkan bahwa tembakan pertama mengenai pipi Nugroho dan menembus bagian belakang kepala, menyebabkan korban langsung tewas di tempat.

"Ada dua lubang bekas proyektil yang mengenai korban. Tembakan pertama mengenai pipi dan menembus ke kepala, tepat mengenai bagian otak," jelas dr. Indra Nasution.

Baca Juga: Pria Tewas Ditembak Tetangga karena Minta Tak Berisik Anak Lagi Sakit