Pria Tewas Ditembak Tetangga karena Minta Tak Berisik Anak Lagi Sakit

Seorang pria di Langkat tewas ditembak dengan senapan angin oleh tetangganya usai menegur soal kebisingan.

Pria Tewas Ditembak Tetangga karena Minta Tak Berisik Anak Lagi Sakit
Pria Tewas Ditembak Tetangga karena Minta Tak Berisik Anak Lagi Sakit. Gambar : Dok. Kliksumut

BaperaNews - Ariandi (40) meninggal dunia setelah ditembak dengan senapan angin oleh tetangganya, AH (38), di Dusun I, Desa Perlis, Kecamatan Brandan Barat, Langkat, Sumatra Utara pada Jumat malam, (16/8).

Penembakan tersebut terjadi akibat ketidakpuasan pelaku terhadap teguran korban mengenai kebisingan saat anak AH sedang sakit.

Menurut Kasi Humas Polres Langkat, AKP Rajendra Kusuma, insiden penembakan bermula ketika Ariandi meminta AH untuk tidak membuat kebisingan karena anaknya sedang sakit.

"Peristiwa penembakan menggunakan senapan angin bermula karena pelaku AH keberatan ditegur oleh korban Ariandi dengan kata 'jangan ribut, anak saya lagi sakit'," kata Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma pada Minggu (18/8).

Baca Juga: Istri Bunuh Suami di Belitung karena Kesal Dipaksa Berhubungan Badan Saat Menstruasi sambil Mabuk

AH menembakkan senapan angin ke arah dada sebelah kiri Ariandi. Meskipun korban segera dibawa ke rumah sakit, ia dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan. 

"Atas teguran tersebut, pelaku keberatan dan mengambil senapan angin lalu menembakkan ke arah korban tepat mengenai dada korban sebelah kiri. Akibat dari penembakan itu, korban dalam perjalanan menuju rumah sakit dinyatakan sudah meninggal dunia," tuturnya.

Polisi berhasil menangkap AH dua jam setelah kejadian saat pelaku berusaha melarikan diri. 

Baca Juga: Wanita di Bandung yang Hilang 7 Bulan Ternyata Dibunuh Suami dan 3 Temannya