Selebgram Sukabumi Tetap Siraman walaupun Batal Nikah H-1: Yura Aku Bisa

Devita Suci menghadapi pembatalan pernikahan dengan sikap positif. Meskipun akad nikah batal, Devita tetap melaksanakan acara siraman dan pengajian.

Selebgram Sukabumi Tetap Siraman walaupun Batal Nikah H-1: Yura Aku Bisa
Selebgram Sukabumi Tetap Siraman walaupun Batal Nikah H-1: Yura Aku Bisa. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@dvitasss

BaperaNews - Devita Suci, selebgram asal Sukabumi mengalami situasi tak terduga saat pernikahannya dibatalkan hanya beberapa jam sebelum akad nikah.

Meskipun pernikahan yang dijadwalkan pada Sabtu (17/8) tersebut gagal terlaksana, Devita tetap menunjukkan sikap positif dan bahagia, bahkan melanjutkan beberapa tradisi pernikahan.

Devita Suci, yang dikenal melalui akun TikToknya dengan 427 ribu pengikut, mengungkapkan kabar batalnya pernikahan melalui akun Instagram dan TikToknya, @dvitassss.

Dalam unggahan tersebut, Devita menulis pesan motivasi, "Belajar lah ilmu agama sampai kamu tau bahwa 'GAGAL MENIKAH' adalah cara Allah untuk menyelamatkanmu," disertai dengan video pemotretan siraman yang sudah dipersiapkan.

Meskipun akad nikah tidak jadi dilaksanakan, Devita tetap melaksanakan acara siraman sebagai bagian dari persiapan pernikahan. Dalam video yang diunggah, Devita tampak mengenakan baju siraman berwarna merah lengkap dengan melati dan hijab. Ia menyampaikan semangatnya.

“Yura aku harus bisa Yura walaupun GAJADI NIKAH, Tapi aku harus bisa bangkit & semangat lagi,” tulisnya.

Selain siraman, Devita juga melanjutkan acara pengajian dengan mengenakan baju warna biru. Pada kesempatan ini, Devita tampak ceria, berjoget bersama teman-temannya yang hadir untuk mendukungnya di acara pernikahan.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Nyatakan Batal Nikah dengan Muhammad Fardhana

Teman-teman Devita, yang sudah datang ke Sukabumi untuk acara tersebut, berusaha menghibur Devita dengan berbagai kegiatan, termasuk lomba dan tarian di venue pernikahan.

Dalam unggahannya di media sosial, Devita mengungkapkan rasa syukurnya meski batal nikah dengan tetap menganggapnya sebagai pelajaran berharga. 

“H-1 bgt ga tuhhh, tapi itsokayyy aku jadiin pelajaran aja buat kedepannya. Harus lebih berhati-hati mencari calon suami," ungkapnya.

“Tetap enjoy walaupun beberapa jam lagi akad nikah tapi BATAL,” tambahnya. 

Hingga saat ini, Devita belum mengungkapkan secara spesifik alasan dibatalkannya pernikahan tersebut. Namun, spekulasi dari berbagai pihak menyebutkan bahwa pembatalan mungkin disebabkan oleh masalah dari pihak keluarga laki-laki.

Baca Juga: Calon Pengantin di Padang Bunuh Diri Gegara Depresi Batal Nikah