Mantan Istri Samuel Rizal, Stevie Agnecya Meninggal Dunia Sempat Mengeluh Kena Santet

Kabar duka menyelimuti dunia selebritis dengan meninggalnya Stevie Agnecya, yang sempat mengklaim dirinya menjadi korban santet. Simak selengkapnya di sini!

Mantan Istri Samuel Rizal, Stevie Agnecya Meninggal Dunia Sempat Mengeluh Kena Santet
Mantan Istri Samuel Rizal, Stevie Agnecya Meninggal Dunia Sempat Mengeluh Kena Santet. Gambar : Instagram/steviagnecya

BaperaNews - Mantan istri Samuel Rizal, Stevie Agnecya, meninggal dunia pada Kamis (21/3/2024) malam. Kabar ini menghebohkan publik setelah Stevie sempat mengeluhkan bahwa dirinya menjadi korban santet sebelum meninggal.

Menurut laporan yang dihimpun, Stevie Agnecya, yang juga merupakan seorang influencer. Stevie dilaporkan meninggal dunia pada pukul 19.35 pada Kamis (21/3) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Kabar duka ini disampaikan oleh salah satu sahabat Stevie, Violenzia Jeanette, melalui unggahan di akun Instagram resminya.

"Innalillahi wa innailaihi roojiu'uun. Telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama hari ini jam 19.35 di RSCM. Besok akan dimakamkan di Tanah Kusir setelah sholat Jumat. Mohon doanya ya," tulis Violenzia Jeanette.

Stevie Agnecya, yang sebelumnya pernah menikah dengan Samuel Rizal dan kemudian dengan Anggi Pratama. Stevie dilaporkan meninggal dunia diduga karena sakit. 

Pada pertengahan tahun 2023, Stevie Agnecya mengaku bahwa dirinya telah menjadi korban santet yang dilakukan oleh seorang perempuan. Dia menyampaikan kekecewaannya melalui akun TikTok pribadinya.

"Orang ini yang nyantet aku maunya aku sampai meninggal," ungkap Stevie.

Selama hampir empat tahun, Stevie merasa fisiknya melemah dan sering sakit-sakitan. Dia juga mengalami kesulitan bernapas. Meskipun awalnya diduga mengalami gangguan lambung (gerd), diagnosa dari 25 dokter menunjukkan bahwa tidak ada penyakit serius yang dideritanya.

Baca Juga: Kabar Duka, Donny Kesuma Meninggal Dunia karena Masalah Jantung

Dalam pengakuan yang dibuatnya, Stevie juga mengatakan bahwa seseorang yang menguasai ilmu supranatural menyatakan bahwa ada sesuatu yang tidak beres di tubuhnya. Selain itu, Stevie juga mengalami pertemuan yang mencurigakan di bandara, di mana seseorang bertanya tentang konflik yang pernah dia alami pada tahun 2019.

Banyak warganet yang mengaitkan kematian Stevie dengan pengalaman santet yang dialaminya. Berbagai ungkapan duka cita dan keprihatinan atas kepergiannya pun ramai di media sosial.

"Bebb enggak benar kan ini, enggak nyangka dampaknya bakal sejauh ini ya Allah," tulis artis Chikita Meidy di kolom komentar postingan Instagram Stevie Agnecya.

"Guna-guna yang dia pernah cerita sepertinya," tulis pemilik akun @hannaristy.

Stevie Agnecya, yang menikah dengan Samuel Rizal pada tahun 2012 dan kemudian dengan Anggi Pratama pada tahun 2017, telah meninggalkan satu anak dari pernikahannya dengan Samuel Rizal.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari keluarga atau suami Stevie Agnecya mengenai penyebab pasti kematian Stevie. 

Kematian Stevie Agnecya meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, teman-teman, dan penggemarnya. Semoga Stevie Agnecya mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan.

Baca Juga: Kabar Duka, Vokalis Sore Band Meninggal Dunia