Roger Danuarta Dipuji Netizen Gegara Jaga Pandangan Saat Mayang Nari

Roger Danuarta mendapat pujian dari netizen karena kemampuannya menjaga pandangan saat Mayang Lucyana menari ala badarawuhi di Pagi-pagi Ambyar. Baca selengkapnya di sini!

Roger Danuarta Dipuji Netizen Gegara Jaga Pandangan Saat Mayang Nari
Roger Danuarta Dipuji Netizen Gegara Jaga Pandangan Saat Mayang Nari. Gambar: Kolase Tangkapan Layar Instagram/@lambe_turah

BaperaNews - Roger Danuarta, suami dari artis Cut Meyriska, mendapat sorotan positif dari publik di media sosial. Banyak pujian yang dialamatkan padanya karena kemampuannya menjaga pandangan saat Mayang Lucyana tempil menari Badarawuhi.

Dalam sebuah acara televisi 'Pagi-pagi Ambyar', ketika Mayang Lucyana sedang mempersembahkan tarian Badarawuhi, Roger Danuarta terlihat sangat fokus menjaga pandangannya. Untuk menghindari melihat bagian tubuh Mayang, Roger lebih memilih untuk berinteraksi dengan anaknya, mengusap-usap bagian rambutnya.

Roger baru menghentikan aksinya mengusap rambut anaknya setelah Mayang Lucyana selesai menari. Baru kemudian, ia kembali menghadapkan wajah dan pandangannya ke arah depan. Tindakan sederhana ini, meski terlihat kecil, mendapat apresiasi dari banyak netizen yang menganggapnya sebagai wujud komitmen Roger dalam menjalankan ajaran agamanya.

Netizen secara luas memuji Roger Danuarta atas sikapnya yang memperlihatkan ghoddul bashar, yaitu menundukkan pandangan terhadap perempuan nonmahram.

"Roger D suami yg hbat bisa mnundukn pandngan," komentar akun @evl***.

"Suami bener ya gitu , gak ada mata jelalatan, lebih baik menghindari pandangan yg bkn muhrimnya," tulis @evi***.

"MashaAllah tabbarakallah, bahagia selalu buat keluarga Roger," kata akun @sit***.

Baca Juga: Happy Asmara dan Gilga Sahid Dikabarkan Sudah Nikah Siri

Mereka menganggap tindakan Roger sebagai contoh akhlak seorang muslim yang baik. Beberapa di antara mereka juga mengaitkan kemampuan Roger ini dengan keputusannya untuk memeluk agama Islam.

Pujian dan dukungan untuk Roger terus mengalir dari berbagai kalangan netizen. Mereka menilai bahwa keputusan Roger untuk memeluk Islam telah membawa perubahan positif dalam hidupnya, terutama dalam hal memahami dan mengamalkan ajaran agama dengan baik.

Beberapa netizen bahkan mengaitkan keputusan untuk memeluk Islam dengan kemampuan seseorang dalam menjalankan ajaran agama. Mereka berpendapat bahwa orang yang memutuskan masuk Islam sering kali lebih tekun dalam mempelajari dan memahami ajaran agama, karena mereka melakukan petualangan dan pencarian panjang tentang kebenaran.

"Salut sama Roger, dia mualaf tapi istiqomah dijalan Allah dengan menjaga pandangannya," tulis salah seorang netizen lainnya.

Netizen juga menyampaikan harapan besar untuk memiliki pasangan yang bisa menjalankan ajaran agama dengan baik, seperti yang dilakukan oleh Roger Danuarta.

Mereka menganggap bahwa istri Roger, Cut Meyriska, juga berperan besar dalam membawa Roger sejauh ini, karena kemampuannya membimbing Roger untuk tetap istiqomah dalam menjalankan ajaran agama. 

Baca Juga: Natasha Rizky Mendadak Unggah Kenangan di Hari Anniversary dengan Desta