Anak Kedua Marshel Widianto Lahir, Sempat Terlilit Tali Pusar

Marshel Widianto dan Cesen merayakan kebahagiaan dengan kelahiran anak kedua mereka yang lahir prematur tetapi dengan kondisi sehat. Baca selengkapnya di sini!

Anak Kedua Marshel Widianto Lahir, Sempat Terlilit Tali Pusar
Anak Kedua Marshel Widianto Lahir, Sempat Terlilit Tali Pusar. Gambar : Kolase Instagram/@marshel_widianto

BaperaNews - Keluarga kecil dari Marshel Widianto dan Cesen, eks anggota JKT48, kini tengah merayakan kebahagiaan dengan kelahiran anak kedua mereka pada Rabu, (24/1).

Bayi yang diberi nama Abellano Shaden Hartoyo Widianto ini lahir di Rumah Sakit YPK Mandiri, Jakarta Pusat, dalam keadaan sehat meskipun memerlukan perawatan lebih lanjut karena beberapa kendala kesehatan. 

Dalam keterangan yang diunggah di akun Instagramnya pada Jumat, (26/1), Marshel menyampaikan perasaan bersyukurnya karena kelahiran anaknya yang berjalan dengan lancar, meskipun lebih cepat dari jadwal yang semestinya. Anak kedua Marshel Widianto dan Cesen lahir pada tanggal 24 Januari 2024, pukul 16:21, dengan berat 2,4 kg dan panjang 45 cm.

"Dengan hati yang bersyukur, riang, gembira, dan bahagia. Setelah melewati beberapa proses yang bikin kaget dan deg-degan, anak aku dan @ceseniy lahir lebih dulu dari jadwal," tulis Marshel.

Marshel menjelaskan bahwa bayinya terlahir prematur karena terlilit tali pusar sebanyak dua kali, membuatnya harus dikeluarkan lebih cepat. Meskipun terjadi dalam kondisi yang cukup darurat, Marshel menyatakan bahwa bayi Abellano Shaden Hartoyo Widianto sangat kuat.

Baca Juga: Polisi Buka Peluang Pertemukan Dea OnlyFans Dengan Marshel Widianto

"Jujur, ini anak kuat bangettt. Bersyukur bangett dia lahir di minggu ke 34 dengan posisi kelilit tali pusar 2 kali," ungkap Marshel.

Komika ini juga menunjukkan rasa terima kasih dan kagumnya terhadap sang istri, Cesen, yang begitu kuat dalam menanggung rasa sakit untuk melahirkan sebelum waktunya.

"Mama nya jugaaa kuattt bangett. Benar-benar beruntung Tuhan hadirkan mereka di hidup gw. Makasii yaa sayangkuh udah mau mengorbankan nyawa mu untuk penerus hidup kita," ujar Marshel.

Meskipun merasa bersyukur, Marshel juga menyampaikan permintaan maaf kepada semua netizen yang telah mengirimkan pesan ucapan selamat kepadanya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya belum sempat membalas satu persatu pesan yang masuk karena kesibukannya dalam mengurus sang istri di rumah sakit.

Marshel terus memantau kondisi anaknya yang baru-baru ini bisa bernapas tanpa bantuan oksigen setelah dua hari lahir ke dunia.

"Kemarin sempat posting story dan banyak yang nanya dan doain makasiii yaaa maaaf belum bisa jawab dm nya satu-satu karena baru hari ini anak kami bisa lepas dari oksigen di hidungnya. Ituu benar-benar legaaaaaa nyaaaa ampuun," ungkapnya.

Baca Juga: Celine Evangelista Diduga Terima Dana Korupsi Tambang di Sultra, Ketahuan Panggil Jaksa Agung Papa!