Ramai di Medsos, Asnawi Tertangkap Kamera dengan Ratu Rafa saat Azizah Salsha Diwawancara

Kedekatan Asnawi Mangkualam dengan Ratu Rafa menjadi sorotan netizen setelah pertandingan timnas Indonesia melawan Vietnam pada Kamis (21/3). Simak selengkapnya di sini!

Ramai di Medsos, Asnawi Tertangkap Kamera dengan Ratu Rafa saat Azizah Salsha Diwawancara
Ramai di Medsos, Asnawi Tertangkap Kamera dengan Ratu Rafa saat Azizah Salsha Diwawancara. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@marga_tama

BaperaNews - Kabar tentang hubungan asmara kapten timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, kembali menjadi sorotan netizen setelah dirinya dikaitkan dengan sosok wanita bernama Ratu Rafa.

Kedekatan Asnawi dengan Ratu Rafa terendus saat Azizah Salsha melakukan wawancara di sela pertandingan timnas Indonesia melawan Vietnam pada Kamis (21/3), di Stadion Gelora Bung Karno.

Meskipun Asnawi tidak bermain dalam pertandingan tersebut karena mengalami akumulasi kartu, namun ia hadir di stadion. Ketika Azizah Salsha melakukan wawancara, Asnawi terlihat mondar-mandir di belakangnya.

Netizen pun mulai menyoroti keberadaannya dan memperhatikan sosok wanita yang berjalan di belakangnya, yang diduga adalah Ratu Rafa.

"Salfok yang lewat di belakang kapten Asnawi ada Ratu Rafa personik JKT48," tulis salah satu netizen.

Baca Juga: Diisukan Dekat, Steffi Zamora Klarifikasi Hubungannya dengan Asnawi Mangkualam

"Asnawi bawa ceweknya," timpal netizen lain.

Warganet menyebutkan bahwa wanita tersebut adalah Ratu Rafa, personel JKT48. Mereka juga mengungkapkan bahwa Ratu Rafa datang ke Stadion GBK bersama Adiba Khanza, istri dari Egy Maulana Vikri, pemain timnas Indonesia lainnya.

Selain kepergok saat Azizah Salsha melakukan wawancara, Asnawi juga tertangkap kamera berjalan bersama Ratu Rafa. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @amhyrahmi1.

Dalam video tersebut, Asnawi terlihat mengenakan sweater hitam dengan celana pendek dan sneakers, sementara Ratu Rafa tampil dengan crop top hitam dan celana baggy warna beige.

Meskipun tengah ramai diperbincangkan di media sosial, Asnawi Mangkualam belum memberikan konfirmasi terkait hubungannya. Ia tetap harus fokus bersama timnas Indonesia untuk pertandingan kedua melawan Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, yang akan berlangsung pada Selasa (26/3).

@baperanews.com Kedekatan Asnawi Mangkualam dengan Ratu Rafa menjadi sorotan netizen setelah pertandingan timnas Indonesia melawan Vietnam pada Kamis (21/3) #asnawimangkualam#raturafa#baperanews ♬ DJ SAH - Tiktok - Sarah Suhairi

Baca Juga: Viral! Fuji Nonton Aswani Saat Timnas Indonesia Bertanding