Prilly Latuconsina Bertemu Luna Maya di Pemakaman Ibu Maxime Bouttier

Pertemuan Prilly Latuconsina dengan Luna Maya di pemakaman ibu Maxime Bouttier menuai berbagai macam komentar netizen.

Prilly Latuconsina Bertemu Luna Maya di Pemakaman Ibu Maxime Bouttier
Prilly Latuconsina Bertemu Luna Maya di Pemakaman Ibu Maxime Bouttier. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@userplcb

BaperaNews - Maxime Bouttier sedang mengalami masa berduka yang sangat berat. Ibundanya, Siti Purwanti, meninggal dunia akibat penyakit jantung dan gagal ginjal pada Minggu (14/1) pukul 19.15 WIB.

Jenazah ibu Maxime Bouttier telah dimakamkan pada Senin (15/1/2023). Dalam situasi duka yang mendalam, Luna Maya, kekasih Maxime Bouttier, tetap setia mendampingi dan memberikan dukungan padanya.

Prilly Latuconsina, mantan kekasih Maxime Bouttier, juga ikut melayat ke rumah duka dan mengantar jenazah ibu Maxime Bouttier ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Prilly mengenakan kerudung dan kacamata hitam, terlihat duduk di masjid tempat jenazah disholatkan sebelum akhirnya mendapatkan sambutan hangat dari Luna Maya.

Dalam unggahan yang dibagikan oleh akun TikTok @couplekinderjoy, terlihat momen emosional saat Luna Maya menyambut Prilly Latuconsina dengan pelukan hangat. Prilly juga membalas pelukan tersebut, kemudian keduanya duduk berdampingan.

Baca Juga : Kabar Duka, Ibunda Maxime Bouttier Meninggal Dunia

Kedekatan dan kedamaian dalam momen ini mencuri perhatian netizen, yang mengapresiasi sikap dewasa dan tulus dari Luna Maya dan Prilly di tengah situasi yang sulit.

Netizen turut merespons momen emosional tersebut dengan berbagai komentar positif. Banyak yang menunjukkan apresiasi terhadap kebaikan hati Prilly Latuconsina, meskipun sudah tidak lagi menjalin hubungan asmara dengan Maxime

"Prilly baik banget ke siapapun... hatinya baik," tulis akun @bai**. "Wajar kok, Prilly juga pernah jadi bagian dari mereka," kata @sha**.

"Tiga manusia semuanya tulus banget. Max, Luna, Prilly," tambah akun @hel**. "Prilly emang definisi manusia paling baik," sambung akun @g***.

Baca Juga : Prilly Latuconsina Berduka, Setelah 9 Tahun Bersama