Prilly Latuconsina Berduka, Setelah 9 Tahun Bersama

Sopir pribadi Prilly Latuconsina meninggal dunia. Simak selengkapnya!

Prilly Latuconsina Berduka, Setelah 9 Tahun Bersama
Prilly Latuconsina Berduka, Setelah 9 Tahun Bersama. Gambar : Instagram/@prillylatuconsina96

BaperaNews - Prilly Latuconsina, aktris dan juga penyanyi ini sedang berduka. Prilly kehilangan seseorang yang telah menjadi bagian penting dalam hidupnya selama sembilan tahun, yaitu sopir pribadinya, Kandri.

Sangat jelas bila Kandri tak hanya berperan sebagai seorang sopir bagi Prilly, tetapi juga sebagai sahabat yang setia mendengarkan keluh kesah dan ceritanya. Prilly mengungkapkan perasaan terkejut dan kesedihannya ketika mendapat kabar bahwa Kandri telah meninggal dunia.

Dalam unggahan di Instagram Stories-nya, Prilly membagikan potret mereka bersama.

Prilly begitu menghargai Kandri sebagai seorang sopir yang selalu bekerja dengan baik, tanpa pernah menyebabkan masalah. Kepergiannya begitu cepat meninggalkan rasa kehilangan yang mendalam bagi Prilly. Dia juga meminta doa dari teman-teman dan pengikutnya agar Kandri mendapatkan tempat yang baik di sisi Allah SWT.

Prilly mengaku merasa sulit untuk mencari pengganti yang mampu menggantikan peran dan mendengarkan ceritanya dengan setia seperti yang dilakukan oleh Kandri.

Prilly juga berjanji untuk menjaga istri dan anak Kandri sebagai bentuk penghormatan atas kerjanya selama sembilan tahun.

Baca Juga : Baim Wong Beri Isyarat Ingin Punya Istri 2, Paula Verhoeven Beri Respon Ini

Pada unggahan tersebut, Prilly Latuconsina mengungkapkan rasa kehilangan dan kesedihan yang mendalam akibat meninggalnya sopir pribadinya, Kandri. Dalam unggahan tersebut, Prilly menyampaikan rasa terkejutnya dan membagikan kenangan bersama Kandri.

Prilly juga memohon doa dari teman-teman dan pengikutnya agar Kandri diterima dengan baik oleh Allah SWT dan mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya.

Nampaknya sosok Kandri begitu penting dimata Prilly, mengingat dirinya kini tak memiliki kekasih sebagai teman ceritanya, tentu supir yang selalu ada bersamanya disetiap kesempatan jadi satu-satunya tempat ia bercerita.

@baperanews.com Prilly Latuconsina, aktris dan juga penyanyi ini sedang berduka. Prilly kehilangan seseorang yang telah menjadi bagian penting dalam hidupnya selama sembilan tahun, yaitu sopir pribadinya, Kandri #prillylatuconsina #berduka #sopir #baperanews ♬ Belum Siap Kehilangan - Stevan Pasaribu

Baca Juga : Nicholas Saputra Bakal Jadi Pemeran Utama Film The Architecture of Love