Kabar Duka, Ibunda Maxime Bouttier Meninggal Dunia

Siti Purwanti, ibunda dari Maxime Bouttier, meninggal dunia. Jenazahnya disemayamkan di rumah duka Bangka, Kemang. Baca selengkapnya di sini!

Kabar Duka, Ibunda Maxime Bouttier Meninggal Dunia
Kabar Duka, Ibunda Maxime Bouttier Meninggal Dunia. Gambar: Instagram/@sitipurwanti15

BaperaNews - Duka menyelimuti dunia hiburan Indonesia, khususnya bagi aktor Maxime Bouttier dan keluarganya. Siti Purwanti, ibunda Maxime Bouttier, dikabarkan meninggal dunia pada Minggu malam, (14/1). 

Siti Purwanti, yang telah lama berjuang dengan penyakit yang tidak diungkapkan secara rinci oleh Maxime, meninggal di rumah sakit. Sebelumnya, Maxime sempat mengungkapkan pada Oktober 2023 lalu bahwa ibunya sedang dirawat di rumah sakit.

Jenazah ibunda Maxime Bouttier ini disemayamkan di rumah duka di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, sebelum dibawa ke masjid terdekat untuk disalatkan. Maxime Bouttier dan ayahnya, Patrice Bouttier, terlihat mengangkat keranda jenazah.

Luna Maya, kekasih Maxime Bouttier, juga terpantau hadir di rumah duka, membantu kegiatan dan terlibat dalam prosesi pemakaman. Luna, yang mengenakan mukena biru, terlihat berdoa dengan khusyuk selama upacara. 

Baca Juga: Maxime Bouttier Akui Sudah Pacaran 1 Tahun dengan Luna Maya

Rencana pemakaman dilaksanakan dengan segera. Setelah disalatkan, jenazah Siti Purwanti dibawa ke TPU Jeruk Purut untuk dimakamkan. Prosesi ini dihadiri oleh keluarga, teman dekat, dan beberapa rekan dari industri hiburan yang ingin memberikan penghormatan terakhir kepada ibunda Maxime Bouttier.

Situasi di rumah duka dan masjid mencerminkan suasana haru dan kekompakan keluarga di tengah kesedihan. Meskipun rumah duka tertutup untuk media, penghormatan dan dukungan dari para pelayat terlihat jelas dari kejauhan.

Penggemar dan rekan-rekan sesama artis banyak yang mengungkapkan belasungkawa mereka. 

Maxime Bouttier, yang dikenal akan kehidupan pribadinya yang cukup tertutup, tidak memberikan pernyataan resmi kepada media. Namun, kesedihan yang terpancar dari wajahnya selama prosesi pemakaman menggambarkan betapa dalamnya duka yang ia rasakan.

Baca Juga: Heboh! Maxime Bouttier Main Film Hollywood Berjudul "Ticket to Paradise" Bareng Julia Roberts