Akui Masih Dibiayai Anji Usai Cerai, Wina Natalia: Sampe Aku Nikah Lagi

Wina Natalia mengungkapkan bahwa ia masih mendapatkan dukungan finansial dari mantan suaminya, Anji, setelah perceraian.

Akui Masih Dibiayai Anji Usai Cerai, Wina Natalia: Sampe Aku Nikah Lagi
Akui Masih Dibiayai Anji Usai Cerai, Wina Natalia: Sampe Aku Nikah Lagi. Gambar: Instagram/@duniamanji

BaperaNews - Wina Natalia, mantan istri musisi Anji, mengungkapkan bahwa ia masih mendapatkan dukungan finansial dari Anji meski setelah mereka bercerai.

Pernyataan tersebut diungkapkan Wina dalam wawancara dengan YouTube Feni Rose Official pada Senin (5/8). Wina menjelaskan bahwa hal ini merupakan salah satu poin kesepakatan yang dibuat sebelum perceraian mereka.

"Aku berterima kasih sama dia, dia mau, enggak cuma support anak-anak, dia tetap biayain aku sampai aku nikah lagi nanti," kata Wina Natalia dalam wawancara tersebut.

Ia menambahkan, biaya yang ditanggung Anji adalah di luar biaya kebutuhan anak-anak mereka. Wina berharap kesepakatan tersebut dapat terealisasi dengan baik.

Menurut Wina, kesepakatan finansial ini dicapai karena kejujurannya sejak awal. Wina menjelaskan bahwa setelah menikah dengan Anji, ia memilih untuk meninggalkan pekerjaan dan fokus pada perannya sebagai ibu dan istri sesuai dengan keinginan Anji.

"Aku ngomong, secara finansial belum siap kalau cerai dan emang kenyataannya begitu, karena aku 100 persen bergantung sama dia," ungkap Wina.

Dia juga menyatakan bahwa saat pertama kali mendengar kata cerai, salah satu hal yang menjadi pertimbangannya adalah kehidupan setelah perceraian. Wina mengaku sulit membayangkan memulai semuanya dari awal di usianya yang hampir memasuki menopause.

Baca Juga: Resmi Cerai, Wina Natalia Dapat Hak Asuh Anak dan Nafkah Sebesar Rp80 Juta dari Anji

"Aku umurnya tahun ini 47 mau 50 tahun, bayangan udah mau menopause enggak tahu kapan. Orang mau menopause aja secara psikis perempuan banyak galau, down, sekarang harus jadi janda, aku takut," kata Wina.

Wina juga menekankan kekhawatirannya mengenai aspek finansial setelah bercerai. Dengan meninggalkan pekerjaan dan sepenuhnya bergantung pada Anji, ia merasa tidak siap menghadapi kehidupan baru sebagai janda.

"Finansial juga itu jadi concern-ku. Karena dari kerja ke enggak kerja, aku 100 persen bergantung sama Anji, kalau misal cerai gimana ya?" tambahnya.

Meski Anji berjanji akan terus menanggung biaya hidup Wina sampai ia menikah lagi, Wina mengaku tetap berencana untuk bekerja.

"Aku lagi ada bisnis sama investor, nanti ada, udah deal, bisnis sama anakku yang pertama," ujar Wina.

Dia juga menyatakan keinginannya untuk mandiri dan tidak bergantung sepenuhnya pada mantan suaminya.

"Kalau bisa aku juga pengin mandiri, yang enggak perlu bergantung 100 persen lah sama mantan suami," jelasnya dalam wawancara dengan YouTube Maia AlElDul TV.

Baca Juga: Keluarga dan Sahabat Hadiri Wina Natalia Bersaksi di Sidang Perceraiannya dengan Anji