Putus dari Dito Mahendra, Nindy Ayunda: Tak Ada Pernikahan Siri

Nindy Ayunda mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Dito Mahendra telah berakhir dan menegaskan tidak pernah ada pernikahan siri.

Putus dari Dito Mahendra, Nindy Ayunda: Tak Ada Pernikahan Siri
Putus dari Dito Mahendra, Nindy Ayunda: Tak Ada Pernikahan Siri. Gambar : Instagram/@nindyayunda

BaperaNews - Nindy Ayunda mengungkapkan bahwa hubungan asmaranya dengan Dito Mahendra telah berakhir. Penyanyi ibu dua anak itu juga menegaskan bahwa kabar mengenai pernikahan siri dalam hubungannya sama sekali tidak benar.

Nindy Ayunda, yang sebelumnya telah menjalani pernikahan dengan Askara Parasady Harsono, menyatakan bahwa dia tidak pernah menikah siri.

Baginya, pernikahan sebaiknya diumumkan secara normal dan ia berkomitmen untuk berbagi kebahagiaan tersebut jika kelak menikah lagi.

"Dalam hubungan saya, tidak ada pernikahan siri. Saya tidak pernah menikah siri karena menurut saya, pernikahan sebaiknya diumumkan. Saya pasti inginnya secara normal," ujar Nindy Ayunda saat menjadi bintang tamu FYP Trans7.

Hubungan asmaranya dengan Dito Mahendra berakhir di tengah kasus hukum yang menimpa Dito Mahendra. Meski Nindy Ayunda menyatakan belum ingin menikah lagi, ia menekankan bahwa saat ini, ia sedang menikmati hidupnya dan tidak ingin hal tersebut terganggu.

"Alhamdulillah saya masih berpikir beribu-ribu kali untuk mau menikah saat ini. Kalau nanti, tidak tahu. Sekarang, pasti sendiri dulu menjalani hidup saya," tegasnya.

Baca Juga : Perselingkuhan Suaminya Ditutupi, Nindy Ayunda Kecewa dengan Ashanty

Nindy Ayunda juga menekankan bahwa ia tidak ingin memiliki pasangan baru yang tidak dapat menikmati keceriaannya bersama anak-anaknya di pagi hari.

Sebagai seorang ibu, ia menikmati kebersamaan dengan dua anaknya, dan pagi hari menjadi waktu yang paling dinantikannya.

"Pagi hari itu hal yang paling saya nantikan. Saya adalah seorang 'morning person'. Saya sudah bangun sejak jam 4 pagi. Saya hanya meminta dibukakan hati saya untuk lebih baik dalam ibadah," harap Nindy Ayunda.

Pada kesempatan yang sama, Nindy Ayunda juga memberikan konfirmasi bahwa hubungannya dengan Dito Mahendra telah berakhir.

Hal ini terungkap saat Olla Ramlan menghubungi Nindy Ayunda lewat telepon dan menggoda agar segera berjodoh dengan Dito Mahendra. Nindy Ayunda menjawab dengan tegas bahwa mereka sudah tidak lagi bersama.

"Iya (putus). Cari jodohnya nanti, Allah saja yang kasih," ungkap Nindy Ayunda.

Baca Juga : Diperiksa 10 Jam, Nindy Ayunda Diduga Sembunyikan Dito Mahendra