Perselingkuhan Suaminya Ditutupi, Nindy Ayunda Kecewa dengan Ashanty

Nindy Ayunda mengakui tentang perselingkuhan suaminya dengan ponakan Ashanty. Ashanty dianggapnya tidak jujur. Baca selengkapnya di sini!

Perselingkuhan Suaminya Ditutupi, Nindy Ayunda Kecewa dengan Ashanty
Perselingkuhan Suaminya Ditutupi, Nindy Ayunda Kecewa dengan Ashanty. Gambar : Kolase Instagram/@nindyayunda/@ashanty_ash

BaperaNews - Rumah tangga penyanyi Nindy Ayunda dengan Askara Parasady Harsono harus berakhir setelah Nindy mengungkapkan bahwa suaminya berselingkuh dengan ponakan Ashanty.

Kehancuran rumah tangga ini disayangkan oleh Nindy Ayunda, terutama karena Ashanty, yang diketahui mengetahui perselingkuhan tersebut, tidak memberitahu Nindy dengan jujur.

Nindy Ayunda memberikan pengakuan blak-blakan melalui kanal YouTube The Ramlans Family pada Senin (11/12).

Ia mengungkapkan bahwa ia mengetahui perselingkuhan Askara dengan ponakan Ashanty dari salah satu temannya. Ingin mendapatkan klarifikasi langsung, Nindy Ayunda pun memutuskan untuk menanyakan langsung kepada Ashanty.

Namun, kecewa menyelimuti Nindy Ayunda ketika ia merasa bahwa Ashanty tidak memberikan informasi dengan jujur. Meskipun Ashanty mengetahui perselingkuhan tersebut, namun, menurut Nindy, Ashanty menutup-nutupi kenyataan tersebut.

"Lalu jawaban Ashanty tidak selayaknya seorang temanlah pada saat itu, karena dia tahu, bahkan dia diberi tahu, dan dia menceritakan ke Kak Ririn," ungkap Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda juga menyampaikan rasa herannya mengapa Ashanty, yang seharusnya menjadi teman baik, tidak memberitahu dirinya.

Baca Juga: Viral! Influencer Ini Pergoki Suami Selingkuh di Rumahnya Sendiri

"Tapi dia enggak cerita ke aku, pertanyaan aku Cuma satu, Why?" ucap Nindy Ayunda. 

Buntut dari perselingkuhan tersebut, Nindy Ayunda dan Askara Parasady memutuskan untuk berpisah pada tahun 2021.

Pasangan yang menikah sejak tahun 2011 ini dikaruniai dua orang anak selama pernikahan mereka. Setelah berpisah dengan Askara, Nindy Ayunda sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Dito Mahendra.

Namun, hubungan Nindy Ayunda dengan Dito Mahendra tampaknya belum menemui titik terang setelah Dito Mahendra terjerat kasus hukum. Publik masih menantikan kabar lebih lanjut mengenai kelanjutan hubungan keduanya.

Belakangan ini, Nindy Ayunda mulai membuka diri kembali dalam lingkaran pertemanan sesama artis.

Sebelumnya, ia sempat menutup diri dari pertemanan artis setelah diduga membicarakan Olla Ramlan dengan nada miring. Konflik dengan Nikita Mirzani juga sempat mencuat beberapa waktu lalu.

@baperanews.com Rumah tangga penyanyi Nindy Ayunda dengan Askara Parasady Harsono harus berakhir setelah Nindy mengungkapkan bahwa suaminya berselingkuh dengan ponakan Ashanty. #nindyaayunda #ashanty #askaraparasadyharsono #perselingkuhan #baperanews ♬ Tega - Tiara Andini

Baca Juga: Mahalini Akhirnya Speak Up Tentang Tudingan Selingkuh Dari Rizky Febian