Diperiksa 10 Jam, Nindy Ayunda Diduga Sembunyikan Dito Mahendra

Artis Nindy Ayunda memenuhi panggilan pihak kepolisian terkait dugaan penyembunyian kekasih Nindy, Dito Mahendra. Simak selengkapnya!

Diperiksa 10 Jam, Nindy Ayunda Diduga Sembunyikan Dito Mahendra
Diperiksa 10 Jam, Nindy Ayunda Diduga Sembunyikan Dito Mahendra. Gambar : Instagram.com/@nindyayunda

BaperaNews - Artis Nindy Ayunda memenuhi panggilan pihak kepolisian terkait dugaan penyembunyian kekasih Nindy, Dito Mahendra.

Diketahui Dito tersangkut kasus kepemilikan senjata api tanpa izin. Dito Mahendra belum ditemukan keberadaannya padahal polisi membutuhkan kehadiran Dito untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Nindy pun diperiksa dan dicecar pertanyaan oleh penyidik hingga 10 jam lamanya. Berikut fakta tentang pemeriksaan Nindy terkait kasus Dito.

Nindy Diperiksa 10 Jam

Nindy memenuhi panggilan Bareskrim Polri untuk diperiksa terkait penyembunyian Dito pada pada Jumat (26/5). Nindy datang bersama kuasa hukumnya dan menyatakan siap diperiksa. Nindy memakai kemeja warna putih dengan celana hitam panjang, Nindy diperiksa selama 10 jam.

Nindy Diberi 20 Pertanyaan

Selama pemeriksaan kasus Nindy Ayunda, Nindy diberi 20 pertanyaan oleh penyidik. “Pertanyaannya kira-kira ada 20” tutur kuasa hukum Nindy, Daniel Sony.

Daniel tidak menjelaskan detail apa gambaran dari 20 pertanyaan tersebut, ia hanya memastikan pemeriksaan kasus Nindy Ayunda berjalan lancar.

“Pemeriksaannya berjalan lancar, semuanya sudah diperiksa, ditanyakan semua, semua juga dijawab dengan lancar. Kita sudah terbuka semuanya tapi kalau masalah detailnya kita sebagai orang hukum menghormati penegak keadilan dan penyidik, jadi tak bisa kita buka semuanya” imbuhnya. 

Baca Juga : Dito Mahendra Diancam Hukuman Mati Terkait Kasus Senjata Api Ilegal

Sebab Nindy Diperiksa

Polisi menjelaskan alasan memeriksa dan memanggil Nindy ke Bareskrim Polri.

“Dari hasil penggeledahan yang beberapa waktu lalu dilakukan, bisa disimpulkan kedua rumah tersebut ialah tempat tinggal bersama Nindy dan Dito” kata Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Djuhandani Puro.

Djuhandani juga mengaku Nindy Ayunda diperiksa Bareskrim Polri dengan sejumlah saksi yakni orang-orang yang tinggal di rumah tersebut dan semua keterangan saksi mengarah pada upaya penyembunyian Dito.

“Dari hasil keterangan para saksi dan barang bukti kasus Nindy Ayunda, bisa disimpulkan terjadi tindak pidana menyembunyikan tersangka Dito” terangnya.

Nindy Bantah Nikah Siri dengan Dito

Nindy membantah adanya dugaan bahwa ia menikah siri dan tinggal bersama Dito.

“Hubungan saya dan Dito masih berpacaran, kami tidak pernah tinggal serumah, itu yang mau saya klarifikasi. Kalau dibilang saya menikah dengan memakai baju hitam itu salah, saya sudah buktikan” tegas Nindy.

“Pada intinya Nindy tidak pernah sembunyikan atau membantu Dito, sampai saat ini tak pernah ada. Kita ikuti saja proses hukumnya. Kita belum bisa buka semuanya untuk sementara waktu, mohon dimengerti dan dipahami” tutup Daniel.

Baca Juga : Mario Dandy Lepas Pasang Borgol Sendiri, Polda Metro Jaya : Hasil Editan