Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua, Proses Persalinanya Menjadi Sorotan

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag yang baru saja melahirkan anak kedua pada Sabtu (7/5/2022).

Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua, Proses Persalinanya Menjadi Sorotan
Jessica Iskandar Melahirkan. Gambar: Instagram/ @inijedar

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Jessica Iskandar telah melahirkan anak kedua pada Sabtu (7/5/2022). Anak dari pernikahan dengan Vincent Verhaag ini berjenis kelamin laki-laki.

Artis yang biasa disapa Jedar ini juga mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa melahirkan dengan lancar melalui proses normal. Selain itu, adik dari El Barack juga lahir dalam kondisi sehat.

"Rasa syukur yang luar biasa kami panjatkan atas rahmat dan karunia Tuhan pada keluarga kami hari ini. Telah lahir bayi laki-laki, anak kedua kami dengan proses normal, lahir sehat," ungkap Jessica Iskandar sambil menunjukkan potret keluarga kecilnya bersama si baby untuk pertama kalinya.

Dalam potret tersebut terlihat Jessica Iskandar yang sedang tersenyum bahagia meski masih terbaring di atas ranjang rumah sakit. Sementara, terlihat juga suami dan anak pertama Jessica Iskandar yang setia mendampingi Jedar (Jessica Iskandar).

Jessica Iskandar juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah membantu dan mendoakan selama proses persalinan.

"Terima kasih untuk doa dan ucapan dari keluarga, kerabat dan teman-teman semuanya," imbuhnya

Pada awalnya Jessica Iskandar berencana melahirkan di Bali. Namun menjelang hari melahirkannya artis berusia 34 tahun itu memutuskan untuk melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta. Ia mengungkapkan alasan dirinya tidak melahirkan di Bali karena miliki riwayat HELLP Syndrome saat mengandung El Barack Alexander.

Baca Juga: Ini Tips and Trick Dapatkan Tiket Pesawat Murah

Sejalan dengan itu, Vincent juga turut mengunggah sebuah foto yang sama dengan keterangan foto atau caption yang serupa. Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh ucapan selamat dari rekan artis dan para netizen.

"Selamat kakaa❤️," kata Aurelie Hermansyah

"Selamat yaaa ❤️," ucap Marcelino Lefrandt.

"Congratulations ????????," ujar Lucinta Luna.

Selain dibanjiri dengan ucapan selamat dan doa melalui kolom komentar Instagram. Tak sedikit netizen yang menyoroti proses persalinan Jessica Iskandar karena melahirkan secara normal.

"Kalangan artis lahiran normal bisa dibilang masih jarang," komentar netizen.

"Kebanyakan artis lahiran SC bukan karena darurat ya," timpal netizen lain.

"Proses normal.. masyaallah," netizen lain kagum.

"Jarang-jarang artis mau melahirkan secara normal. Kak @inijedar @v.andrianto congrats," ucap netizen lainnya.

Pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2021 ini sangat bahagia dengan kelahiran putranya. Sayangnya baik Jedar maupun Vincent masih belum menunjukkan foto anak mereka. Nama si buah hati juga masih dirahasiakan.

Baca Juga: 2 Cara Pengawetan Ikan Laut Yang Mudah