Diduga Sepi Job Selama Bulan Ramadan, Sabyan Gambus Manggung Di Gang Sempit Hingga Disindir Netizen

Sabyan Gambus biasanya ramai job saat bulan Ramadan. Namun, pada Ramadan tahun ini band yang melantunkan lagu-lagu religi tersebut tampak jarang manggung. Benarkah Imbas perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus?

Diduga Sepi Job Selama Bulan Ramadan, Sabyan Gambus Manggung Di Gang Sempit Hingga Disindir Netizen
Sabyan Gambus. Gambar: Instagram/@sabyan_gambus

BaperaNews - Menjadi salah satu band yang melantunkan lagu-lagu religi, Sabyan Gambus biasanya ramai job dan tampil wara-wiri mengisi acara selama bulan Ramadan. Namun, pada Ramadan tahun ini Sabyan Gambus tampak tak banyak hadir dalam mengisi acara.

Warganet pun banyak yang menilai bahwa hal tersebut merupakan imbas dari isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Nissa Sabyan sang vokalis dengan anggota grup bandnya sendiri yakni Ayus.

Meskipun demikian, terdapat video yang sempat ramai dibicarakan saat Sabyan Gambus terlihat mengisi acara di hari lebaran. Dalam video tersebut, Sabyan Gambus tampak manggung di sebuah panggung kecil yang didirikan di dekat rumah. Bahkan, Sabyan Gambus disebut manggung di sebuah rumah yang berada di kawasan gang sempit.

"Tak seperti Ramadhan sebelumnya, kali ini Sabyan Gambus sepi job dan tak banyak tawaran manggung," tulis akun gosip @insta.nyinyir yang mengunggah video Sabyan.

Oleh karena manggung di kawasan padat perumahan, terdengar suara pembawa acara yang meminta penonton untuk tertib karena menghalangi akses para pejalan.

"Jangan sampai nutupin jalan. Tolong ditertibkan anak-anak kecil karena nanti susah jalannya," kata pembawa acara tersebut.

Baca Juga: Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua, Proses Persalinanya Menjadi Sorotan

Melihat video tersebut, wargnet pun langsung ramai mengomentari unggahan video Sabyan Gambus tersebut. mulai dari lokasi manggung hingga tudingan sepi pekerjaan usai isu selingkuh yang ramai dibicarakan.

"Beda bini beda rezeki yang Bang Ayus," tulis seorang netizen.

"Masih muda menjatuhkan karier sendiri sih," ujar netizen lain.

"Ini kan yang bulan puasa di Jaticempaka Pondok Gede," tulis seorang netizen.

"Iya bener rumah Nissa Sabyan di daerah situ kan," balas netizen lain.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu mantan dari Ayus Gambus, Ririe Fairus sempat membeberkan kisah perselingkuhan mantan suaminya di sejumlah podcast. Hingga akhirnya kisah perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan tersebut membuat grup musik Sabyan Gambus harus menelan pil pahit dan membuat kariernya tenggelam.

Diketahui Nissa Sabyan diam-diam berselingkuh dengan Ayus Sabyan di belakang Ririe Fairus. Padahal ia dan Ririe Fairus yang tak lain adalah istri dari Ayus Sabyan sangatlah dekat. Namun sayang, keberadaan Nissa Sabyan perlahan membuat rumah tangga Ririe dan Ayus Sabyan harus berakhir.

Baca Juga: Ini Tips and Trick Dapatkan Tiket Pesawat Murah