Bocoran Skin Revamp Hero Vexana Mobile Legends, Berikan Perubahan Tampilan Yang Signifikan

Beberapa bocoran skin terbaru Revamp Vexana di Mobile Legends dengan 2 tema yang menarik memberikan perubahan tampilan yang siginifikan!

Bocoran Skin Revamp Hero Vexana Mobile Legends, Berikan Perubahan Tampilan Yang Signifikan
Hero Vexana. Gambar : Dok. Mobile Legend

BaperaNews - Revamp terbaru dalam hero Vexana di Mobile Legends mungkin akan meningkatkan penggunaan pada hero ini. Pasalnya, Vexana merupakan salah satu hero Mage yang tidak populer dalam game Mobile Legends.

Selain penampilan Vexana yang menjadi sangat wangy, dalam Revamp ini juga terdapat skill-skill terbaru untuk hero Vexana yang mungkin akan sangat kuat ketika resmi diluncurkan nantinya. Vexana dapat memanggil Undead Knight yang sangat keren dengan Ulitimate yang dimiliki.

Moonton selaku pengemang game Mobile Legends akan menghadirkn skin terbaru dri Revamp Vexana ini. Menurut leaker dengan akun Instagram bernama Dafrixkun, terdapat beberapa bocoran skin terbaru Revamp Vexana di Mobile Legends dengan 2 tema yang menarik.

Hero Vexana yang menjadi salah satu hero wanita yang selalu tampil dengan dark, namun dengan skin terbarunya kali ini, Vexana tampil dengan sangat berbeda dan cantik

Pada tema pertama yang akan dihadirkan dalam skin Revamp Vexana yakni nantinya Vexana akan tampil sebagai penyihir putih. Ia akan menjadi penjaga sebuah buku sihir cahaya kuno bersama dengan Undead Knight-nya. Vexana juga akan tampil sangat cantik dengan skin terbarunya.

Baca Juga : Event Tahunan Dan Terbesar MLBB 515 Hadirkan Berbagai Event Dan Penawaran Menarik

Pada tema skin Revamp Vexana yang kedua, dia akan menjadi seorang penyihir bergaya ala Retro Style. Vexana akan menggunakan baju serba ungu, dengan tampilan pesulap abad pertengahan Eropa, khas dengan jas ala pesulap. Dia akan mengenakan sihir kemabang api sebagai sihir utamanya.

Jika sebelumnya Vexana memakai pakaian penyegel dari besi, maka nanti diubah menjadi memakai jubah seperti seorang ratu, dengan warna hitam khas dari skin season tersebut. Tak cuma itu, Vexana juga akan diberikan sebuah tongkat sihir, dengan permata berwarna emas di tengahnya. Dengan perubahan ini, sosok Vexana jadi lebih menarik dari sebelumnya.

Melihat perubahan tampilan yang signifikan dan makin cantik tentunya meningkatkan minat pemain untuk memainkan hero Mage lawa satu ini nantinya. Apalagi jika ternyata skill yang dimilikinya nanti menjadi sangat OP, bukan tidak mungkin setelah Revamp Vexana menjadi hero Meta.

Kendati demikian, belum ada keterangan pasti terkait tanggal perilisan skin terbaru Revamp Vexana tersebut di Mobile Legends. Dan belum ada keterangan lebih lanjut terkait nama dari skin tersebut. Melihat dari tampilannya, skin tersebut akan mendapatkan setidaknya Title ‘Special’ atau ‘Epic’ kalau benar – benar hadir di Mobile Legends. Berarti, akan mengeluarkan 300 – 400 Ribu Rupiah untuk mendapatkannya.

Baca Juga : Peluncuran Game Ys 6 Diikuti oleh 1,2 Juta Gamers Pada Masa Pra-registrasi dan Berikan Banyak Penawaran Menarik