Sukses Tumbangkan RRQ Hoshi, RSG PH Keluar Sebagai Juara MSC 2022

Pertandingan sengit di Grand Final Mobile Legends Souteast Asia Cup atau MSC 202 pada Minggu 19 Juni 2022, RRQ Hoshi ditumbangkan oleh RSG PH.

Sukses Tumbangkan RRQ Hoshi, RSG PH Keluar Sebagai Juara MSC 2022
RRQ Hoshi ditumbangkan oleh RSG PH yang menjadi juara MSC 2022. Gambar : Youtube/Mobile Legends: Bang Bang Official

BaperaNews - Pertandingan Grand Final Mobile Legends Souteast Asia Cup atau MSC 2022 yang mempertemukan RSG PH dengan tim perwakilan dari Indonesia, RRQ Hoshi telah selesai dilaksanakan pada Minggu 19 Juni 2022.

Laga Mobile Legends ini menjadi pertemuan kedua kalinya bagi RRQ Hoshi dan RSG PH sepanjang MSC 2022 berlangsung. Pertandingan dengan sistem Best of 5 mampu menyajikan duel sengit antara RRQ Hoshi dan RSG PH.

Pada babak pertama, RRQ Hoshi terlihat lebih unggul dari RSG PH di early game. Hingga pada menit ke-10, Alberttt dkk memegang jalannya permaianna dengan keunggulan dalam hal objektif. Hal tersebut membuat RRQ Hoshi tampil dengan percaya diri dalam melancarkan serangan ke arah base lawan.

Meski sudah dibantu dengan lord, Albertt dkk masih belum mampu masuk ke dalam base lawan. Akan tetapi, mereka berhasil menyapu bersih area jungle dan turret base milik RSG PH. RRQ Hoshi masih terus berikan gencatan dan serangan kepada para pemain RSG PH di MSC 2022.

Namun, Eman dkk masih tidak ingin menyerah begitu saja. Momen krusial terjadi di menit ke-20. Memanfaatkan peluang emas, RSG PH sukses menumbangkan tiga pemain RRQ Hoshi serta berhasil mencuri lord.

Tidak mau kehilangan kesempatan, RSG PH langsung merangsek kearah base para pemain RRQ Hoshi. Namun, tim berjulukan Raja dari Segala Raja inipun mampu mempertahankan base mereka.

Di late game babak pertama, RSG PH mampu membalikan keadaan dengan mengambilalih jalannya permainan dan menumbangkan seluruh pemain RRQ Hoshi. Tanpa penjagaan ketat, RSG PH langsung masuk ke dalam base dan berhasil mengunci kemenangan babak pertama di Grand Final Mobile Legends Souteast Asia Cup 2022.

Berlanjut babak kedua, RSG PH berhasil membuka pertandingan melalui first skill usai melibas Ruby Vyn. Kendati demikian, RRQ Hoshi tetap fokus dan disiplin dalam bermain sehingga mampu menjaga tempo permainan.

Sama seperti babak pertama, memasuki late game MSC 2022 RSG PH kembali memegang jalannya permainan. Area lord menjadi lokasi penentu untuk kedua tim bertarung dengan sengit. Dalam momen tersebut, RSG PH berhasil mem-pick off Albertt dkk sehingga dapat mencuri lord. RSG PH langsung masuk ke dalam base lawan dan berhasil memenangkan babak kedua.

Baca Juga : Game Pokemon GO Capai Rp 86,78 Triliun Di App Store Dan Google Play

Belajar dari babak pertama dan kedua, RRQ Hoshi tampil dengan hati-hati di babak ketiga grand final MSC 2022. Pada babak ini Skylar dkk sukses mengambil first skill saat terjadi team fight kedua tim saat berebut turtle.

Bermain imbang, RRQ Hoshi dan RSG PH melakukan melakukan invasi ke area lane dan jungle lawan dengan sesekali menginisiasi team fight. Dari segi objektif, RRQ Hoshi memang lebih unggul di early game seperti dua babak sebelumnya.

Namun, RSG PH kembali dapat meng-counter permainan RRQ Hoshi dengan baik seperti dua babak sebelumnya. Dengan serangan cepat dan mematikan, RRQ Hoshi pun harus mengakui keunggulan para pemain RSG PH dengan merelakan kemenangan di babak ketiga ini.

Permainan konsisten dari RSG PH berlanjut hingga ke babak penentuan. Strategi dari RSG PH memang patut diacungi jempol. Aqua dkk kembali sukses melakukan serangan balik terhadap para pemain RRQ Hoshi di momen-momen genting permainan, dan saat berebut lord.

Meski begitu, para pemain RRQ Hoshi pun tidak ingin menyerah begitu saja. Hingga babak berakhir, Alberttt dkk tetap menampilkan permainan terbaik mereka menyerang dan bertahan dari serangan pemain RSG PH.

Namun apa daya, penampilan RSG PH di babak Grand Final MSC 2022 ini lebih unggul dan mampu meng-counter seluruh serangan dan pergerakan para pemain RRQ Hoshi.

Dengan skor 4-0, RSG PH pun berhak mengangkat piala Mobile Legends Souteast Asia Cup dan menjadi Juara MSC 2022 dan dinobatkan sebagai tim Mobile Legends terbaik se-Asia Tenggara.