Free Fire Advance Server Resmi Dibuka, Simak Cara Daftarnya!

Garena Indonesia buka Free Fire Advance Server. Pelajari cara mendaftar dan coba fitur baru sebelum pembaruan resmi di sini!

Free Fire Advance Server Resmi Dibuka, Simak Cara Daftarnya!
Free Fire Advance Server Resmi Dibuka, Simak Cara Daftarnya!. Gambar : ff-advance.ff.garena.com

BaperaNews - Garena Indonesia baru saja membuka Free Fire Advance Server, memperkenalkan sejumlah fitur baru yang akan diluncurkan pada pembaruan Free Fire selanjutnya.

Pendaftaran untuk Advance Server ini telah dibuka mulai 5 hingga 19 Januari 2024, memberikan kesempatan kepada para pemain untuk mencoba fitur baru dan memberikan feedback terkait bug atau fitur yang kurang sesuai.

Bagi para pemain yang mendaftarkan diri dan diberikan akses, mereka dapat langsung mencoba sejumlah fitur baru di Free Fire Advance Server. Selain itu, mereka juga memiliki kesempatan untuk memberikan feedback terkait pengalaman bermain mereka, termasuk melaporkan bug yang ditemui.

Sebagai bentuk apresiasi, Garena Indonesia memberikan hadiah berupa 1.000 diamonds kepada para pemain yang menemukan bug di dalam game.

Baca Juga: Garena: Tahun 2024 Skema Kompetisi Free Fire Akan Berubah

Berikut adalah cara untuk mendaftar Free Fire Advance Server:

  1. Buka laman Free Fire untuk Advance Server di [https://ff-advance.ff.garena.com] (https://ff-advance.ff.garena.com).
  2. Login menggunakan akun Facebook atau Google. Pastikan akun game Free Fire sudah ditautkan ke akun Facebook yang didaftarkan.
  3. Masukkan data berupa nama lengkap, alamat email, dan nomor ponsel sesuai akun Free Fire.
  4. Setelah selesai diisi, klik "Join Now" dan proses pendaftaran selesai.
  5. Pemain akan diarahkan ke tautan atau link untuk mengunduh APK Advance Server Free Fire.
  6. Unduh dan instal aplikasi Garena Free Fire, lalu pemain dapat langsung menjalankannya.

Sementara itu, Sensor Tower merilis data unduhan game untuk bulan November 2023. Dari laporan ini, terungkap bahwa jumlah unduhan game mobile melalui App Store atau Google Play Store mencapai 4,02 miliar, meskipun mengalami penurunan sebesar 1,4 persen dibandingkan bulan sebelumnya.

Pasar India mendominasi dalam hal unduhan game, menyumbang 18,1 persen dari total unduhan game mobile di dunia. Menariknya, game Free Fire dan Free Fire Max dari Garena berhasil menjadi yang paling banyak diunduh pada bulan November 2023, dengan lebih dari 18 juta unduhan.

India berkontribusi sebesar 30,4 persen dari total jumlah unduhan tersebut, diikuti oleh Brasil dan Indonesia.

Baca Juga: Mendadak Free Fire! Pertarungan Antar Tim Raffi Ahmad dan Baim Wong di Free Fire